Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Para Artis yang Beragama Katolik, Auranya Bikin Jatuh Hati

Ada artis favoritmu nggak?

Arnintya Juninda

Bela, seperti yang kita tahu bahwa di Indonesia mayoritas orang memeluk agama Islam. Walaupun begitu, masih banyak juga orang yang memeluk agama lainnya salah satunya adalah Katolik. Bahkan beberapa artis cantik asal Indonesia juga memeluk agama Katolik.

Ingin tahu siapa saja artis cantik asal Indonesia yang memeluk agama Katolik? Intip di bawah ini yuk!

1. Berusia 38 tahun, Sandra Dewi telihat awet muda dengan kulit cerah yang flawless dan glowing.

dok.Internet

2. Selalu terlihat memesona kapan pun dan dimana pun, Chelsea Islan kerap mengandalkan riasan soft yang kian menonjolkan aura cantiknya.

instagram.com/chelseaislan

3. Baru berusia 18 tahun, penyanyi jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting kerap tampil dengan riasan glamor yang membuat penampilannya lebih dewasa.

instagram.com/lyodraofficial

4. Brisia Jodie adalah salah satu penyanyi yang seringkali memamerkan rambut panjang yang membuat penampilannya terlihat feminin. Ia juga sering menggunakan riasan natural untuk membuat tampilan wajah lebih fresh.

instagram.com/brisiajodie96

5. Gaya makeup Chelsea Olivia memang selalu on point. Yang tidak pernah terlewatkan, ia selalu tampil dengan alis yang on fleek!

dok.Internet

6. Walaupun menjadi seorang artis, Rianti Cartwright seringkali tampil tanpa makeup. Yang membuat tampilannya fresh adalah ia biasa menggunakan lipstik berwarna soft pink yang cocok dengan kulitnya yang sedikit pucat.

instagram.com/@riantic

7. Artis muda Cassandra Lee tidak pernah melewatkan pemakaian eyeliner yang membuat riasan matanya lebih tegas dan memukau.

Instagram/cassandraslee

8. Haico Van der Veken adalah salah satu artis yang juga menyukai penampilan makeup natural. Tetap memikat ya!

dok.Internet

9. Penyanyi Citra Scholastika adalah salah satu penyanyi yang memiliki penampilan unik. Ia sering tampil di depan publik menggunakan softlens abu-abu dan warna rambutnya yang lebih terang. Cantik seperti boneka ya?

instagram.com/citrascholastika

IDN Media Channels

Latest from Make Up