Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Atasi Bau Badan Tak Sedap dengan 5 Deodoran Berbahan Natural Ini Yuk!

Bebas beraktivitas seharian!

Vidya Nathania

Tak hanya gaya berpakaian dan makeup saja, bau badan menjadi salah satu hal yang dapat memengaruhi rasa kepercayaan diri setiap perempuan. Penggunaan deodoran pun menjadi hal yang wajib. Namun, banyak produk deodoran di luar sana yang kurang ampuh dalam menjaga ketiak dari bau tak sedap. Beberapa diantaranya, memilih bahan kimia sebagai kandungan utama yang sebenarnya dapat memberikan efek negatif. Sebaiknya, gunakan produk deodoran berbahan natural seperti di bawah ini, keep scrolling!

1. Malin + Goetz Eucalyptus Deodorant

Amazon.com

Memiliki tekstur gel yang dapat dengan mudah menyerap pada kulit ketiak, deodoran ini memiliki kandungan utama citronellyl yaitu termasuk salah satu bahan organik yang sudah diproses dan dapat dengan ampuh mengatasi bau badan tak sedap.

2. Ursa Major Hoppin’ Fresh Deodorant

Amazon.com

Deodoran berbentuk balm dengan packaging berwarna putih hijau untuk memberikan sentuhan nuansa alam, produk yang satu ini diperkaya dengan kandungan utama clay dan baking soda. Dengan 100% alami, deodoran ini sangatlah aman untuk digunakan.

3. Soapwalla Deodorant Cream

Amazon.com

Kandungan utama baking soda yang menjadi andalan untuk mengatasi bakteri penyebab bau badan, deodoran yang satu ini dilengkapi dengan keharuman lavender yang lembut. Dengan tekstur berbentuk cream yang dapat diaplikasikan seperti lotion.

4. Schmidt’s Lavender and Sage Natural Deodorant

Amazon.com

Bagi kamu yang sangat aktif dalam melakukan kegiatan, produk yang satu ini mungkin dapat menjadi teman andalanmu. Pasalnya, dengan ketahanan harum lavender yang dirancang tahan lama, dapat menjaga ketiakmu selama satu harian penuh lho. Dan diracik dengan menggunakan bahan natural yang tentunya aman.

5. Meow Meow Tweet Grapefruit Deodorant Cream

Amazon.com

Dengan keharuman grapefruit yang lembut dan segar, deodoran ini dirancang dengan kandungan bahan magnesium untuk menjaga sekaligus melindungi ketiak dari berbagai permasalahan bau badan dan jamur. Tak hanya memiliki packaging yang menarik, tetapi produk yang satu ini juga memiliki kualitas yang tak diragukan lagi.

Jadi, itulah rekomendasi produk deodoran berbahan alami yang bisa kamu coba langsung dengan membelinya pada beberapa website yang khusus import produk luar negeri. Jadi, sudah nggak perlu takut dengan bau badan tak sedap lagi ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Health