Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Semampai Abis, 7 Idol Kpop Ini Miliki Tinggi Badan Lebih dari 165cm

Selalu menonjol di atas panggung

Shavira Annisa Putri

Gerak gerik idol Kpop selalu menyedot perhatian publik. Identik dengan paras yang menawan dan bentuk tubuh yang indah, penampilan mereka sukses membuat banyak orang iri. Selain itu, beberapa idol Kpop juga dianugrahi tinggi badan yang semampai, bahkan ada yang lebih dari 165cm! Tentu saja, hal tersebut membuat tujuh idol ini terlihat lebih menonjol. Kira-kira siapa aja? Langsung intip aja yuk! 

1. Nggak hanya menawan, Joy juga dikenal miliki tubuh yang tinggi di bandingkan dengan member Red Velvet lainnya. Ternyata, tinggi idol 24 tahun ini mencapai 167cm.

instagram.com/_imyour_joy

2. Vokalis utama BLACKPINK, Rosé, identik dengan suara unik dan penampilan memukau. Selain itu, perempuan kelahiran New Zealand ini miliki tinggi badan mencapai 168cm.

instagram.com/roses_are_rosie

3. Selalu menonjol ketika beraksi di atas panggung, ternyata tinggi badan Wonyoung 'IZ*ONE' capai 169cm, lho!

Allkpop.com

4. Tinggi badan salah satu personil TWICE, Tzuyu, mencapai 170cm. Tak heran, idol cantik ini sangat menarik perhatian dengan bentuk tubuhnya yang indah.

kprofiles.com

5. Punya tinggi badan hingga 171cm dan penampilan yang memukau, nggak heran Eunbin 'CLC' miliki banyak sekali penggemar.

instagram.com/superb_ean

6. Penggemar GFRIEND pasti tahu kalo Sowon merupakan member dengan postur yang paling tinggi, yaitu mencapai 172 cm. Kelihatan standout banget ketika beraksi di atas panggung.

instagram.com/onedayxne

7. Sooyoung merupakan member SNSD yang sukses curi perhatian berkat tubuhnya yang semampai. Perempuan 30 tahun ini memiliki tinggi hampir 173cm. Wow!

instagram.com/sooyoungchoi

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health