Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-sama Makin Langsing, Begini Perbandingan Adele vs Rebel Wilson

Sukses bikin pangling para penggemar

Shavira Annisa Putri

Image seorang Adele dan Rebel Wilson lekat dengan bentuk tubuh mereka yang berisi. Namun baru-baru ini, keduanya berhasil membungkam penggemar dengan bentuk tubuh yang kian langsing dan bugar. Tentu saja penampilan mereka berdua menjadi perbincangan hangat di dunia maya, mengingat usaha yang dilakukan Adele dan Rebel Wilson membuahkan hasil yang manis. Penasaran seperti apa transformasi keduanya? Langsung intip aja yuk! 

1. Adele dan Rebel Wilson merupakan dua seleb Hollywood yang nggak hanya bertalenta, mereka dikenal memiliki tubuh berisi.

pinterest.com

2. Lambat laun, penampilan keduanya semakin menawan dan mulai kehilangan bobot tubuhnya.

popsugar.com , instagram.com/rebelwilson

3. Nggak hanya dari segi bentuk tubuh, wajah Adele dan Rebel kian tirus serta makin memukau.

instagram.com/rebelwilson

4. Selain mengubah pola hidup, rutin melakukan olahraga merupakan sebuah aktivitas yang wajib dilakukan di tengah kesibukan mereka.

celebsfirst.com , instagram.com/rebelwilson

5. Kerja keras dua perempuan cantik ini membuahkan hasil, berat badan mereka semakin banyak berkurang dan terlihat lebih bugar.

instagram.com/adele , instagram.com/rebelwilson

6. Sama-sama sudah tampil langsing, Adele menjalankan metode diet sirtfood, sedangkan Rebel Wilson yang menggunakan metode diet Mayr.

instagram.com/rebelwilson

7. Begini penampilan dua selebritas yang dulunya berisi, sekarang makin langsing. Transformasi mereka berdua patut diacungi jempol, nih!

instagram.com/adele , instagram.com/rebelwilson

IDN Media Channels

Latest from Health