Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bugar di Usia 36 Tahun, Intip Aksi Astrid Tiar Saat Workout 

Ibu dua anak yang kece banget

Shavira Annisa Putri

Memulai karier lewat GADIS Sampul tahun 2000, Astrid Tiar kini dikenal sebagai presenter ternama Indonesia. Berbagai program televisi dan event berhasil ia bawakan dengan apik. Tak hanya kemampuannya dalam memandu acara, Astrid juga memiliki penampilan yang bikin penonton terkesima, lho. 

Nah, bak tak termakan usia, Astrid Tiar konsisten tampil awet muda dan bugar. Bukan tanpa usaha, berbagai jenis olahraga kerap ia lakukan ditengah-tengah kesibukannya sebagai seorang entertainer. So, seperti apa aksi Astrid Tiar saat workout? Let's check this out! 

1. Sama seperti kebanyakan artis, Astrid Tiar lagi ketagihan berkuda. Olahraga ini menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan perempuan, lho.

instagram.com/astridtiar127

2. Menghabiskan waktu bersama sang suami dilakukannya dengan bersepeda. Efektif membakar kalori dan melatih kekuatan otot.

instagram.com/astridtiar127

3. Nggak hanya melatih fisik, berenang juga membuat pikiran menjadi lebih segar. Aktivitas yang seru dilakukan saat liburan.

instagram.com/astridtiar127

4. Di tengah kesibukannya, presenter berdarah Sumatera Utara ini selalu menyempatkan waktu untuk pilates. Wow, aksinya keren banget!

instagram.com/astridtiar127

5. Jadi nggak heran kalau Astrid Tiar memiliki tubuh yang fleksibel dan fit. Jadi inspirasi kita semua, nih.

instagram.com/astridtiar127

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health