Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bertubuh Mungil, 7 Penampilan Artis Korea Ini Sukses Bikin Gemas

Ada idola kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki standar kecantikan tertentu, salah satunya adalah soal tinggi badan. Jika mempunyai tubuh yang tinggi dan semampai, maka dianggap memenuhi standar kecantikan tersebut. 

Namun ternyata nggak sedikit seleb perempuan Korea yang memiliki tubuh mungil dan justru menjadi daya tarik tersendiri. Dengan tinggi badannya tersebut, tujuh artis ini identik dengan image yang menggemaskan. Siapa aja? Intip yuk! 

1. Kim Tae Hee menjadi salah satu artis Korea tercantik yang memiliki tinggi badan kurang dari 160 cm. Senyumannya memang selalu manis.

doc.internet

2. Sering disandingkan dengan aktor bertubuh jangkung, Park Bo Young memiliki tinggi sekitar 150 cm. Imut dan gemas banget, lho!

pinterest.com

3. Banyak yang tak menyangka bahwa Han Ji Min memiliki tinggi sekitar 160 cm saja. Penampilannya selalu saja memikat dan bikin jatuh hati, deh.

instagram.com/roma.emo

4. Seakan tak menua, di usia 40 tahun Jang Nara konsisten tampil memukau dan awet muda. Tinggi dari bintang Fated to Love You ini hanya sekitar 156 cm saja.

instagram.com/nara0318

5. Penuh akan talenta dan aksi panggungnya selalu memukau, ternyata tinggi badan BoA sekitar 156 cm. Jadi kelihatan lebih imut, kok.

instagram.com/boakwon

6. Sunny menjadi salah satu member SNSD yang memiliki tinggi di bawah rata-rata, yakni sekitar 155 cm.

instagram.com/515sunnyday

7. Tinggi badan Song Hye Kyo hanya 155 cm. Namun, ia buktikan bahwa penampilannya selalu saja memukau dan sukses mencuri perhatian. Pretty!

instagram.com/kyo1122

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health