Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Cuma Cantik, 7 Artis Ini Punya Tubuh Semampai yang Bikin Iri 

Tingginya di atas rata-rata!

Shavira Annisa Putri

Memiliki tubuh langsing dan semampai tentu saja merupakan impian banyak perempuan. Bahkan, tidak jarang untuk memperoleh body goals tersebut, banyak perempuan yang menempuh jalan cepat. Tetapi, tidak sedikit lho seleb tanah air yang sudah dianugrahi tubuh ideal dan semampai. Bahkan, ada yang memiliki tinggi lebih dari 170 cm! Siapa saja 7 artis berbadan tinggi tersebut? Intip di bawah ini ya!

1. Amanda Manopo

Instagram.com/amandamanopo

Artis muda berbakat, Amanda Manopo memiliki tubuh yang diidamkan oleh para perempuan. Dengan tinggi badan hampir mencapai 170 cm, Amanda cocok sekali menggunakan jenis pakaian apapun. Seksi dan memesona banget ya. 

2. Aura Kasih

instagram.com/aurakasih

Penyanyi sensual nan seksi ini juga memiliki tubuh yang semampai. Tinggi badan perempuan ini 171 cm lho. Wow, memiliki suara merdu, wajah yang rupawan, dan tubuh yang semampai membuat Aura Kasih jadi sosok idola banget deh!

3. Luna Maya

instagram.com/lunamaya

Mengawali kariernya sebagai model, tentu saja Luna Maya memiliki tubuh yang ideal. Mantan kekasih Reino Barack ini memiliki tinggi badan 173 cm. Selain itu wajah yang rupawan dan penampilan yang memukau, membuat seluruh pandangan pria tertuju pada perempuan ini. 

4. Mikha Tambayong

instagram.com/miktambayong

Menjadi seorang artis dan model, Mikha Tambayong memiliki tinggi 173 cm. Tidak hanya tubuh yang semampai, perempuan ini juga memiliki segudang bakat yang membuatnya masih eksis sampai saat ini. Good job, Mikha! 

5. Paula Verhoeven

instagram.com/paula_verhoeven

Berprofesi sebagai model, Paula Verhoeven memiliki tinggi 182 cm. Tubuh tinggi semampai dan penampilan yang memukau, nggak heran jika banyak yang ngefans dengan perempuan yang satu ini.

6. Nia Ramadhani

instagram.com/ramadhaniabakrie

Setiap gerak-gerik perempuan ini memang selalu mencuri perhatian. Tidak terkecuali penampilannya. Memiliki tinggi 170 cm, tidak heran Nia Ramadhani selalu cocok menggunakan pakaian apapun. Idola banget deh! 

7. Nadine Chandrawinata

Instagram.com/nadinelist

Perempuan yang menyukai petualangan ini memang memiliki tubuh yang ideal dan semampai. Sebagai model dan presenter, Nadine memiliki tinggi badan 175 cm. Body goals banget!

IDN Media Channels

Latest from Health