Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Deretan Artis yang Menjalani Gaya Hidup Sehat

Bikin kamu termotivasi nih!

Emillia Wardhani

Berada di rumah saja bisa jadimembosankan. Namun, sebenarnya momem ini bisa digunakan untuk mengubah pola hidup kamu menjadi lebih sehat seperti berjemur pada pagi hari, memperbaiki gaya hidup menjadi lebih sehat, serta melakukan olahraga secara rutin.

Hal ini dilakukan oleh sederet artis Tanah Air. Sebelum masa karantina, mereka tetap melakukan aktivitas kegiatan untuk tetap sehat setiap hari dan membuat mereka tampil bugar dan fresh. Siapa saja? Intip di bawah ini yuk!

1. Jennifer Bachdim

Instagram.com/JenniferBachdim

Model cantik asal Jerman yaitu Jennifer Bachdim menjadi salah satu perempuan yang menjalani gaya hidup sehat. 

Dilihat dari beberapa ungahannya di media sosial Instagram, istri dari Irfan Bachdim sering mengunggah dirinya sedang olahraga seperti yoga, strecthing, dan jenis olahraga lainnya. 

Selain itu, ia juga rutin untuk memberikan tips atau video tentang olahraga selama karantina ini melalui channel Youtube pribadinya.

2. Raline Shah

Instagram.com/RalineShah

Artis perempuan sekaligus model yaitu Raline Shah yang juga menjadi pemain dalam film 5 cm  ini ikut menerapkan pola gaya hidup sehat. Dilihat dari caption Instagramnya, ia menanamkan pada dirinya sendiri dengan kalimat seperti ini,

"Nasib baik dan buruk serahkan pada tuhan yang penting kita kondisikan fisik dan mental kita sebaik mungkin". Salah satu finalis putri Indonesia ini juga berharap untuk terus memberikan motivasi lewat hal-hal positif seperti olahraga.

3. Gisella Anastasia

Instagram.com/gisel_la

Kalau penyanyi sekaligus artis dan ibu dari Gempita yaitu Gisella Anastasia, memang dari dulu sudah menerapkan pola gaya hidup sehat untuk dirinya dan anaknya. Ia sering menampilkan berbagai foto dan video terkait dengan aktivitas olahraga bersama teman-temannya dan juga Gempita.

Mulai dari olahraga santai hingga berat. Dari sekian banyak, Gisel menjaga bentuk tubuh dengan melakukan body weight. Selain itu, ia juga tertarik dengan muay thai.

4. Andien Aisyah

Instagram.com/andienaisyah

Penyanyi asal Indonesia, Andien Aisyah juga menyukai olahraga yang dapat membuat tubuhnya tetap sehat dan bugar meskipun sambil merawat sang buah hatinya, Anaku Askara Biru atau yang akrab disapa Kawa.

Andien mencoba berbagai macam olahraga seperti lari, berenang, melakukan latihan di pusat kebugaran, bersepatu roda di ring road, dan lain-lain.

5. Pevita Pearce

Instagram.com/pevpearce

Nama Pevita Pearce sudah nggak asing lagi didengar oleh masyarakat Indonesia. Dalam akun Instagram Pevita, ia sering membagikan momen dirinya sedang olahraga dan mengonsumsi makanan dan minuman sehat.

Maka dari itu tak heran kalau Pevita memiliki tubuh yang bisa dibilang body goals karena ia sering melakukan olahraga yoga, gym, angkat beban, dan bersepeda.

6. Nia Ramadhani

Instagram.com/ramadhanibakrie

Nia Ramadhani menjadi salah satu artis dengan gaya hidup yang sehat. Beragam cara dilakukan agar penampilannya tetap terlihat segar dan sehat. 

Meskipun ia pernah membagikan rahasianya, bagaimana cara menurunkan berat badan dengan diet. Tetapi ia selalu diselingkan oleh berbagai olahraga. Maka dari itu, tak heran kalau ibu tiga anak ini memiliki tubuh yang langsing.

7. Sophia Latjuba

Instagram.com/sophia_latjuba88

Untuk menjaga penampilan dan kesehatan tubuh, Sophia Latjuba juga sudah menerapkan pola gaya hidup sehat pada dirinya. Ia juga sempat mencuri perhatian warganet karena mengunggah perut six pack-nya.

Yoga menjadi olahraga rutin yang disukai oleh perempuan kelahiran Berlin ini. Walaupun usianya menginjak 49 tahun, tubuhnya tetap terlihat bugar dan awet muda.

IDN Media Channels

Latest from Health