Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Rambut Layer Pendek yang Buat Kamu Lebih Stylish

Pilih sesuai dengan kepribadianmu ya!

Vidya Nathania

Masih menjadi tren sejak tahun lalu, rambut pendek sangat digemari oleh banyak perempuan karena selain dapat memberikan tampilan yang segar, rambut pendek juga sangat praktis sehingga cocok untuk kamu yang aktif dalam beraktivitas. Agar tak tampak monoton, berikan sentuhan layer pada rambut pendekmu agar kamu tampak lebih stylish.

Di artikel yang satu ini, ada 7 rekomendasi model rambut layer pendek yang dapat kamu pilih sebagai model rambut andalanmu biar nggak bingung saat memilih model rambut. Yuk, disimak sampai habis!

1. Tatanan bob dengan sedikit volume

thezoereport.com

Buat kamu yang ingin terlihat awet muda bisa contek model rambut layer pendek yang satu ini. Potong rambut sebahu, cukup pilih layer dengan 3 tingkat dengan jarak layer yang berdekatan untuk memberikan sedikit volume pada rambut. Jangan lupa untuk styling bagian poni agar sempurna.

2. Gaya bob pendek dengan layer satu tingkat

redbookmag.com

Tak ingin layer yang terlalu banyak? Kamu bisa mencoba salah satu model rambut layer pendek seperti di gambar ini. Pilih layer dengan jarak layer yang cukup dekat agar tak terlihat aneh.

3. Gaya rambut pixie dengan layer

namebrandwigs.com

Walau model rambut layer pendek yang satu ini sedikit terlihat boyish, namun tetap kece buat kamu yang memiliki personal style yang swag atau santai. Pilih potongan rambut pixie dengan tambahan layer pada bagian atas rambut.

4. Rambut pendek dengan jarak layer yang sedikit

lovehairstyles.com

Terkadang, layer juga dipilih untuk dapat membantu hasil rambut lebih bervolume saat di styling seperti model rambut layer pendek yang satu ini. Cukup tambahkan layer hanya pada bagian atas saja, usahakan untuk mengambil belahan rambut dari tengah.

5. Layer pendek dengan sentuhan wavy

hairstylezonex.com

Berikan sentuhan modern pada model rambut layer pendek yang satu ini untuk kamu para perempuan aktif yang suka tampil simple. Mulailah layer dari bagian belakang hingga bagian depan. Panjang layer bisa disesuaikan dengan seleramu.

6. Rambut layer dengan poni

culturacolectiva.com

Biar nggak membosankan, bisa juga lho menambahkan poni seperti model rambut layer pendek yang satu ini. Usahakan bagian bawah rambut lebih tipis dari bagian atas rambut dan sisir acak dengan menggunakan jari agar hasilnya sangat natural.

7. Potongan medium dengan layer pendek

.bob-hairstyle.com

Biar nggak terlalu pendek, pilih model rambut layer pendek dengan panjang sebahu dan tata layer dengan jarak yang cukup jauh agar bentuk layer terlihat cukup jelas.

Itu dia beberapa inspirasi model rambut layer pendek yang dapat kamu pilih untuk menyempurnakan tampilan barumu. Sudah tahu belum pilih yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair