Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituduh Operasi Plastik, Intip Transformasi Zac Efron

Penampilan terbarunya bikin pangling banget

Shavira Annisa Putri

Penampilan terbaru dari aktor tampan Zac Efron sukses membuat publik terkejut. Lewat video perayaan Hari Bumi Sedunia karya Bill Nye, bintang film The Greatest Showman ini tampil dengan paras yang cukup berbeda. Pada bagian rahang terlihat lebih menonjol, dan area bibir juga nampak lebih bengkak. 

Perubahan yang cukup dratis tersebut membuat netizen menduga aktor kelahiran 33 tahun lalu ini mejalani operasi plastik. Belum diketahui kebenarannya, langsung intip aja yuk potret transformasi Zac Efron berikut ini! 

1. Begini penampilan imut Zac Efron ketika memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun 2004 lalu. Gemas banget, kan?

cosmopolitan.com

2. Berperan sebagai Troy Bolton di serial High School Musical, namanya kian populer. Tatanan rambut seperti ini sukses jadi tren, lho.

imdb.com

3. Mulai meninggalkan rambut gondrongnya, Zac Efron tampil lebih dewasa dan matang di film Charlie St. Cloud. Gantengnya kebangetan!

pinterest.com

4. Undercut hair menjadi tatanan rambut favoritnya di tahun 2014 lalu. Senyum manisnya nggak berubah, ya?

popsugar.com

5. Buktikan profesionalitas dalam berakting, lelaki kelahiran California ini berusaha tampil berotot demi bermain di film Baywatch yang tayang pada tahun 2017.

muscleandfitness.com

6. Paras tampan yang dimilikinya seakan tak pernah berkurang meski bertambah usia. Di tahun 2020, mantan kekasih Vanessa Hudgens ini tampil manis dengan silver hair dan brewok.

people.com

7. Menimbulkan perdebatan, penampilan terbarunya disebut-sebut hasil tindakan operasi plastik. Menurut kamu gimana, Bela?

twitter.com

IDN Media Channels

Latest from Hair