Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi 7 Aktor Korea Ketika Bermain di Drama Pertama vs Terbaru 

Dulu hanya cameo, kini jadi top star!

Shavira Annisa Putri

Kalau kini dikenal punya paras tampan dan kemampuan akting yang memukau, deretan aktor ternama Korea ini memulai kariernya dari bawah, lho. Bahkan, mereka nggak langsung mendapatkan peran utama. Nah, penasaran seperti apa transformasi aktor top Korea ketika bermain di drama pertama vs terbaru? Let's check this out, Bela! 

1. Kim Woo Bin memulai aktingnya di drama White Christmas yang identik dengan rambut berwarna merah. Sedangkan di drama Uncontrollably Fond, kekasih Shin Min Ah terlihat makin tampan.

pinterest.com

2. Ketika bermain di drama Nonstop 5 yang tayang di tahun 2005, keimutan Lee Seung Gi berhasil membuat penonton terpana. Sedangkan di serial terbarunya, lawan main Suzy ini terlihat lebih dewasa dan berkarisma.

twitter.com , pinterest.com

3. Masih polos dan lugu, tahun 1999 Lee Dong Wook tampil di Sunday Best: "Coaching". Berbeda dengan penampilannya di serial terbaru yang makin memesona.

koreaboo.com

4. Eksistensi Gong Yoo di dunia seni peran memang tidak perlu diragukan lagi, ia memulai debut ketika berperan di School 4 dengan gaya rambut spike. Nah, penampilannya di drama Goblin yang tayang pada tahun 2016 lalu, ia makin menawan dan seksi.

dramabeans.com , doc.internet

5. Lee Min Ho mulai debut akting di tahun 2003 dalam drama berjudul Sharp. Kala itu, paras tampannya langsung mencuri perhatian. Selang 17 tahun kemudian, aura bintang yang ia miliki makin terpancar.

pinterest.com

6. Dari dulu sampai Park Seo Joon selalu tampil totalitas ketika berakting. Bahkan, ia rela mengubah gaya rambut menjadi fringe haircut di drama Dream High 2 dan chestnut hair untuk perannya di serial Itaewon Class.

wattpad.com , kdramastars.com

7. Rambut keriting a la Kim Soo Hyun di drama Kimchee Cheese Smile langsung mencuri perhatian. Kalau penampilan terbarunya di It's Okay Not to be Okay makin ganteng aja ya, Bela?

imbc.com , straitstimes.com

IDN Media Channels

Latest from Hair