Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Pre-Debut vs Kini TXT, Boy Group yang Akan Konser di Indonesia

Ada yang perubahannya bikin pangling, lho!

Shavira Annisa Putri

Kabar bahagia untuk para penggemar TOMORROW X TOGETHER atau TXT! Ya, boy group besutan BigHit Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia pada Oktober 2022 mendatang. Sudah persiapkan diri kamu kan, Bela? 

Nah, menjadi boy group generasi keempat yang paling mencuri perhatian, para penggemar atau akrab disapa MOA juga jatuh hati dengan visual kelima member. Nyatanya, Soobin cs ini juga sudah memukau sejak sebelum debut. 

Jadi penasaran seperti apa potret pre-debut vs kini member TXT? Yuk, intip dan siap-siap terpana dengan ketampanan mereka! 

1. Yeonjun tampil gemas dengan poni ketika duduk di bangku sekolah. Kini mengubah warna rambutnya menjadi kecoklatan dan makin ganteng. Bias-nya siapa, nih?

pinterest.com, instagram.com/yawnzzn

2. Kalau Soobin mempertahankan tatanan rambutnya, nih. Namun sekarang tampak makin memikat dengan riasan mata yang dramatis.

pinterest.com, instagram.com/official_soobin

3. Berdarah blasteran Amerika-Korea, visual milik Huening Kai sukses memukau penggemar. Senyum tipisnya masih manis seperti dulu, kan?

koreaboo.com, instagram.com/hueningkai_official

4. Sekarang lebih ramping dan bugar, penampilan Taehyun banjir pujian. Konsisten dengan black hair dan poni.

pinterest.com, instagram.com/taehyuntxt_official

5. Beomgyu merupakan salah satu member yang hobi mengubah tatanan rambut dan transformasinya bikin pangling. Tampan abis!

pinterest.com, instagram.com/beomgyu_official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair