Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Song Joong Ki dan Aktor Lainnya yang Berperan Sebagai Pengacara

Wajah tampan mereka bikin penonton salfok

Shavira Annisa Putri

Selalu digandrungi para penikmatnya, drama Korea menyuguhkan beberapa tema dan genre yang selalu menarik untuk ditonton. Selain bertema medical, latar belakang hukum dengan sentuhan action masih menjadi salah satu genre yang paling diminati. Tentu saja, adanya peran pengacara seakan menyempurnakan serial tersebut. 

Selain aktingnya yang bikin penonton tegang, aktor yang berperan sebagai pengacara juga memiliki pesona yang tak perlu diragukan lagi. Kira-kira siapa aja? Keep scrolling

1. Curtain hair dan senyum tipisnya membuat pesona Park Bo Gum di drama Hello Monster makin menonjol. Tampan banget, kan?

cosmo.ph

2. Berperan sebagai pengacara yang mengalami sindrom hipertimesia, penampilan Yoo Seung Ho di drama Remember sukses tuai pujian.

pinterest.com

3. Karakter dingin tapi perhatian membuat penonton terpesona akan ketampanan Ji Chang Wook sebagai pengacara di drama Suspisicious Partner.

pinterest.com

4. Aksi Lee Joon Gi di Lawless Lawyer berhasil membuat penonton geram. Karakter wajah yang tajam dan black hair kian memancarkan auranya yang dingin.

hellokpop.com

5. Bangs hair merupakan tatanan rambut Lee Dong Wook ketika bermain di serial Touch Your Heart bersama Yoo In Na. Gantengnya kebangetan!

instagram.com/tvndrama.official

6. Meski punya tubuh kekar dan wajah tampan, Taecyoung '2PM' terlihat gemas nan polos dengan tatanan rambut shadow perm seperti ini. Pengacara magang di Vincenzo ini memang tak tertandingi, deh.

instagram.com/tvndrama.official

7. Come back terbaru Song Joong Ki di drama Vincenzo menjadi bukti bahwa mantan suami Song Hye Kyo ini tetap terlihat awet muda di usia 35 tahun!

instagram.com/tvndrama.official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair