Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 9 Gaya Rambut Anak Sekolahan di Kdrama Terpopuler

Bisa jadi inspirasi kamu lho, Bela!

Shavira Annisa Putri

Serial Korea bertema sekolah sudah menjadi salah satu genre yang banyak dinikmati penonton. Alur cerita yang ringan dan kisah cinta yang menggemaskan, membuat drama kehidupan pelajar di Korea Selatan selalu dinantikan.

Nggak hanya itu, penampilan aktris yang muncul juga nggak luput dari perhatian. Mulai dari seragam, riasan, hingga gaya rambut. Dari long hingga bob hair, begini sembilan gaya rambut anak sekolahan di Kdrama yang bisa kamu tiru! 

1. Tayang lebih dari sepuluh tahun yang lalu, penampilan Geum Jan Di yang diperankan oleh Ku Hye Sun masih menempel jelas di ingatan penonton. Terlebih ia tampil imut dengan potongan rambut pendek dengan poni yang menutupi dahi.

pinterest.com

2. One side hair bun membuat penampilan Jun So Min di drama Playful Kiss semakin menggemaskan. Bisa jadi inspirasi kamu nih, Bela!

3. Kemunculan Suzy di drama Dream High sukses melambungkan namanya. Kala itu, ia tampil dengan rambut panjang berwarna coklat dan poni rata yang tebal.

pinterest.com

4. Layering hair semakin menonjolkan kecantikan Park Shin Hye ketika berperan di drama The Heirs.

soompi.com

5. Potongan rambut pendek a la Hyeri di Reply 1988 berhasil mencuri perhatian penonton. Cocok banget dengan karakternya yang menyenangkan!

pinterest.com

6. Di drama School 2017, Kim Se Jeong tampil lebih fresh dan berbeda dengan neutral wavy hair. Jadi kelihatan lebih kiyowo ya?

koreaboo.com

7. Berhasil mengaduk hati penonton di drama Love Alarm, Kim So Hyun berhasil mendapatkan banyak pujian. Dengan menggerai rambut panjangnya yang indah, aktris 21 tahun ini makin stunning!

pinterest.com

8. Medium cut hair with air bangs menyempurnakan penampilan Kim Hye Yoon di serial Extraordinary You yang tayang tahun 2019 lalu.

pinterest.com

9. Messy ponytail menonjolkan kesan misteris dari karakter Park Joo Hyun di drama Extracurricular!

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Hair