Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Seleb Korea dengan Rambut Pendek vs Panjang, Siapa Favoritmu?

Mana favoritmu, Bela?

Shavira Annisa Putri

Menjadi panutan dalam bergaya, para seleb selalu dituntut untuk selalu tampil memesona Selain busana dan riasan, tatanan rambut juga nggak kalah penting. Biar nggak tampil gitu-gitu aja,  deretan seleb Korea ini yang pernah tampil dengan dua gaya, yaitu rambut panjang dan rambut pendek. Kira-kira bagaimana ya jika kita adu penampilan mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Paras cantik mantan istri Song Joong Ki ini memang tidak perlu diragukan lagi. Hampir berusia 40 tahun, Song Hye Kyo tetap memikat dengan potongan rambut pendek maupun panjang.

instagram.com/kyo1122

2. Mengawali karir sebagai model, penampilan Shin Min Ah memang selalu mencuri perhatian. Dengan rambut potongan pendek ia tampak menggemaskan, jika panjang terlihat makin seksi.

instagram.com/illusomina

3. Menjadi lawan main Gong Yoo dalam kdrama Goblin, membuat nama Kim Go Eun semakin bersinar. Pernah tampil dengan tatanan rambut pendek dan panjang, pesonanya tetap terpancar.

instagram.com/ggonekim

4. Rambut panjangnya selalu menjadi ciri khas Son Ye Jin. Tapi siapa sangka penampilannya menjadi lebih fresh dengan potongan rambut pendek.

instagram.com/yejinhand , soompi.com

5. Dalam kdrama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, Lee Sung Kyung dituntut miliki potongan rambut pendek yang membuatnya menjadi lebih imut. Kira-kira lebih cocok yang mana, nih?

instagram.com/heybiblee

6. Mau rambut panjang ataupun pendek, Park Bo Young sukses tampil sangat menggemaskan!

instagram.com/parkboyoungzone

7. Identik dengan rambut potongan pendek, penampilan Kim Da Mi terlihat berbeda ketika miliki rambut panjang. Terlihat lebih dewasa ya!

soompi.com , instagram.com/d_a___m_i

8. Kim Ji Won juga pernah tampil dengan rambut panjang dan pendek. Kedua model ini terlihat serasi dan pas dengan wajahnya yang lembut.

instagram.com/geewonii

9. Bae Suzy tampil dengan potongan rambut pendek ketika berperan dalam kdrama While You Were Sleeping beberapa tahun lalu. Sama-sama manis ya, Bela?

pinterest.com , instagram.com/skuukzky

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair