Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Penampilan Park Bo Gum di 8 Drakor Populer, Tampan Maksimal!  

Selamat ulang tahun!

Shavira Annisa Putri

Dari banyaknya nama aktor populer saat ini, rasanya nggak lengkap kalau tidak menyebutkan nama Park Bo Gum. Yup, penampilan aktor kelahiran tahun 1993 ini selalu dinanatikan para penggemar Kdrama. Senyumnya yang manis dan kemampuan aktingnya yang apik, rasanya pantas ia menjadi idola saat ini. 

Nah, setelah hampir dua tahun menjalankan wajib militer, tepat pada Februari lalu pemain serial Reply 1988 ini resmi kembali ke dunia hiburan dan akan segera menyapa para penggemar. Sebelum menonton karya terbarunya, Park Bo Gum pernah bermain dalam delapan judul drama, lho. So, seperti apa penampilannya? Keep scrolling!    

1. Tahun 2013 penampilan Park Bo Gum dalam drama Wonderful Mama langsung mencuri penampilan. Kala itu ia baru berusia 20 tahun, lho.

pinterest.com

2. Tahun 2014, lelaki pemiliki senyum manis ini kembali bermain di drama Naeil's Cantabile. Gaya rambut poni samping membuatnya semakin terlihat tampan.

brendarochelle.wordpress.com

3. Berperan sebagai Choi Taek seorang atlet permainan baduk yang memiliki kepribadian introvert, penampilannya di drama Reply 1988 berhasil mendapatkan banyak pujian. Memesona banget ya?

viki.com

4. Curtain haircut memperlihatkan sisi lain dari seorang Park Bo Gum di serial Encounter.

aminoapps.com

5. Melihat foto yang satu ini, jadi makin rindu melihat lelaki berzodiak Gemini ini ketika mengenakan pakaian tradisional Korea ketika bermain di drama Love in the Moonlight.

cutewallpaper.org

6. Park Bo Gum tampil beda dengan rambut gondrong bergelombang ketika menjadi lawan main Song Hye Kyo dalam serial Encounter.

kpopmap.com

7. Walau hanya menjadi cameo, kehadirannya di episode terakhir Itaewon Class mengejutkan penonton. Gaya rambut cepak membuatnya makin maskulin.

soompi.com

8. Dalam waktu dekat, Park Bo Gum akan bermain di serial terbaru berjudul Record of Youth. Berperan sebagai seorang model, lawan main Park So Dam ini harus menurunkan lima kilogram dan tampil dengan rambut crew cut.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Hair