Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Pesona 7 Artis yang Kini Menikah Sama Pengusaha Tajir 

Penampilan mereka jadi makin glow up!

Shavira Annisa Putri

Punya popularitas dan berparan menawan, rasanya nggak heran jika deretan artis Tanah Air berhasil menaklukan hati pengusaha tajir. Kisah cinta mereka juga berakhir di atas pelaminan dan masih bahagia sampai saat ini. 

Nah, kini curi perhatian berkat penampilannya yang makin menawan, publik dibuat penasaran dengan transformasi pesona artis yang kini menikah dengan pengusaha tajir. Kira-kira siapa saja dan seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Dulu dikenal berparas manis dengan gigi ginsul, kini Momo 'Geisha' terlihat makin stunning. Nggak keliahatan udah jadi ibu dua anak, kan?

doc.internet, instagram.com/therealmomogeisha

2. Kalau sekarang identik dengan rambut panjang nan indah, ternyata dulu Sandra Dewi memilih bob hair cut, lho. Senyumnya nggak berubah sama sekali!

doc.internet, instagram.com/sandradewi88

3. Siapa sih yang nggak terpukau dengan kecantikan Olla Ramlan? Sekarang makin menawan dengan hijabnya, kalau dulu istri dari pengusaha tajir ini tampil menggemaskan.

doc.internet, instagram.com/ollaramlanaufar

4. Senyum lebar Ayu Dewi nggak pernah berubah, nih. Potret lawasnya ia tampil polos, sedangkan kini makin on point dengan riasan yang bold.

doc.internet, instagram.com/mrsayudewi

5. Memutuskan menikah dengan Reino Barack, Syahrini memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Siapa sangka, dulu ia tampil sederhana dengan rambut ikal. Beda banget, ya?

doc.internet, instagram.com/princessyahrini

6. Imut dengan poni, sekarang Nia Ramadhani memilih tampil dengan tatanan rambut belah tengah. Jadi menantu kesayangan Aburizal Bakrie, gayanya jadi makin berkelas!

doc.internet, instagram.com/ramadhaniabakrie

7. Meski sudah berusia 44 tahun, Maia Estianty tetap bergaya kekinian dan awet muda. Waku SMA, istri dari Irwan Musry ini pernah potong rambut menjadi pendek, lho.

doc.internet, instagram.com/maiaestiantyreal

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair