Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb dengan Gaya Rambut Berponi yang Super Gemas

Bisa kamu tiru nih, Bela!

Shavira Annisa Putri

Sebagai seleb, tentu saja penampilan mereka selalu menjadi buah bibir masyarakat. Mulai dari pakaian yang mereka gunakan, gaya riasan hingga tatanan rambut. Salah satu style yang paling sering dilirik adalah poni. Tidak hanya membuat wajah menjadi lebih muda, menggunakan poni bisa meningkatkan kepercayaan diri lho. Kira-kira siapa aja yang pernah mencicipi tatanan rambut ini? Langsung intip aja yuk! 

1. Shandy Aulia pernah menata rambutnya dengan poni fringe seperti ini. Sukses bikin penampilannya seperti remaja!

instagram.com/shandyaulia

2. Walau sering gonta-ganti warna rambut, tidak membuat Gisella Anastasia berniat untuk mengubah hair style-nya. Tetap konsisten dengan poni rata dan potongan yang pendek.

instagram.com/gisel_la

3. Poni Sheila Dara yang sedikit messy dan jarang, membuatnya kian memesona. Potongan ini bikin penampilannya makin terlihat segar dan cute!

instagram.com/sheiladaisha

4. Memancarkan pesonanya yang masih muda, style rambut seperti ini memang sudah menjadi gaya andalan Brisia Jodie. Dengan rambut yang lebih pendek ia pun terlihat semakin fresh!

instagram.com/brisiajodie96

5. Penampilan Hesti Purwadinata dengan potongan poni sukses mencuri perhatian. Pasalnya, selama ini dia memilih gaya rambut belah tengah. Kamu lebih suka yang mana nih, Bela?

instagram.com/hestipurwadinata

6. Poni tebal dan rata memang sudah menjadi gaya andalan Chika Jessica. Ia juga nggak ragu mengubah warna rambutnya, lho. Keren!

instagram.com/chikajessica88

7. Walau menggunakan wig, penampilan baru Amanda Manopo sukses di banjiri pujian oleh warganet. Nggak heran sih, ia makin seksi dan memesona!

instagram.com/amandamanopo

IDN Media Channels

Latest from Hair