Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Idol Kpop yang Paling Memukau dengan Rambut Merah, Bikin Membara! 

Kang Daniel, Joy, hingga V 'BTS'

Shavira Annisa Putri

Selalu tersorot lensa kamera, para idol dituntut untuk selalu tampil beda dan fresh agar para penggemar tak bosan. Selain gaya pakaian dan riasan, mereka juga kerap mengubah warna rambut agar makin standout ketika berada di atas panggung.

Alih-alih memilih warna coklat atau blonde, sembilan idol Kpop ini justru berani tampil dengan rambut merah. Bukannya terlihat aneh, penampilan mereka justru menuai pujian. Siapa saja dan kira-kira seperti apa ya? Keep scrolling! 

1. Kerap unjuk keseksian dan kebolehan dalam menari, potret Joy 'Red Velvet' dengan rambut merah patut dipuji. Penampilannya seperti ini ketika promosi lagu Red Flavor di tahun 2017 lalu.

soompi.com

2. Karisma seorang Mingyu 'Seventeen' memang tak perlu diragukan lagi. Tatanan curtain hair berwarna merah kian memancarkan aura idol kelahiran Anyang tersebut.

kpopping.com

3. Identik dengan gaya yang yang seksi dan dingin, penampilan Soojin '(G)I-DLE' dengan rambut merah sukses curi perhatian. So stunning!

pinterest.com

4. Tatanan rambut seperti ini bikin wajah imut Taehyun 'TXT' terlihat lebih manly. Idola kamu bukan?

pinterest.com

4. Ketika mengubah warna rambutnya menjadi kemerahan, Yuna 'ITZY' dijuluki sebagai Princess Ariel, lho. Gemes banget!

kpop.asiachan.com

6. Tampan dan bertalenta merupakan dua kata yang tepat menggambarkan sosok Kang Daniel. Mantan kekasih Jihyo 'TWICE' ini juga terlihat lebih menawan berkat rambutnya yang merah.

kpopping.com

7. Visual SinB 'GFRIEND' ketika berambut merah sukses menuai banyak pujian. Selain itu, gayanya yang seksi bikin penggemar jatuh hati!

gfriendunited.com

8. Terlahir dengan wajah hampir sempurna, apapun tatanan rambutnya cocok banget dengan pesona V 'BTS', termasuk rambut merah. Ganteng maksimal!

pinterest.com

9. Suho 'EXO' buktikan pesonanya dengan tampil gagah berambut merah. Eits, jangan salfok sama muscles-nya, ya!

pinterest.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair