Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Rambut 'Half and Half' a la Idol yang Tuai Pujian

Ada bias kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Menjadi idol memang bukan perkara mudah. Selalu terosorot lensa kamera, mereka dituntut untuk selalu tampil beda dan fresh agar penggemar tak bosan. Nggak hanya style pakaian dan riasan, para idol juga kerap mengubah gaya rambut agar makin statement di atas panggung. 

Nah, beberapa idol Kpop ini berani tampil beda dengan half and half hair, yaitu warna rambut yang berbeda di dua bagian sisi. Tentu saja, penampilan mereka langsung curi perhatian dan tuai banyak pujian. Siapa saja dan kira-kira seperti apa ya? Langsung intip aja yuk! 

1. Biru dan hitam pernah menjadi pilihan warna rambut Siyeon 'Dreamcatcher'. Auranya berubah jadi lebih dingin, kan?

twitter.com

2. Bikin penggemar jatuh hati, Taeyong 'NCT' tampil memukau dengan half-red dan half-silver hair seperti ini. Kira-kira ini pas promo lagu apa, ya?

twitter.com

3. Bak boneka Barbie, imutnya Nagyung 'Fromis_9' bertambah ketika idol kelahiran tahun 2000 ini mengubah warna rambutnya menjadi biru dan pink pastel.

onehallyu.com

4. Kejutkan penggemar, Taehyun 'TXT' tampil dengan gaya rambut yang berbeda, nih. Makin ganteng!

koreaboo.com

5. Pasti MooMoos masih inget deh dengan gaya rambut Solar di MAMA 2019 lalu. Leader dari Mamamoo ini tampil berani dengan tatanan rambut setengah hijau dan setengah hitam.

koreaboo.com

6. Salah satu gaya rambut Bobby 'iKON' yang paling ikonik adalah half brown half silver seperti ini. Keren banget!

twitter.com

7. Di era lagu Idol, V 'BTS' memilih warna rambut subtle pink dan peach look. Selain makin tampan, pesonanya bikin Army gemas!

allure.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair