Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Sampo Pilihan Popbela yang Dapat Mengurangi Rambut Rontok

Sudah pernah coba no. 4?

Monica Dwi Ardiati

Rambut adalah mahkota untuk para perempuan. Makanya, nggak sedikit perempuan yang rela mengeluarkan usaha ekstra untuk merawatnya agar tetap indah. Namun, sayangnya berbagai faktor seperti pola hidup yang kurang sehat, kurang gizi, serta sampo yang kurang cocok dapat menimbulkan berbagai masalah rambut. Salah satunya adalah kerontokan. Tapi tenang, Popbela punya list sampo untuk rambut rontok. Apa aja ya?

1. Natur Hair Care

instagram.com/backtonatur

Produk sampo yang satu ini udah nggak asing lagi ya, Bela. Natur Hair Care yang berbahan dasar gingseng ini mampu mengatasi rambut rontok hingga memperbaiki tekstur setiap batang rambut sampai akar dengan kandungan bioaktif. Bioaktif ini yang memberikan manfaat Deep Conditioning secara merata pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.

2. Dove Hair Fall Rescue

allthingshair.com

Memiliki masalah rambut rontok? Kamu bisa menggunakan Dove Hair Fall Rescue yang memberikan hasil nyata dalam mengatasai rambut rontok mu. Selain itu, kandungan trichhazole yang akan menutrisi akar rambut sehingga memberi kekuatan dari akar hingga ujung rambut. Berdasarkan tes lab, Dove Hair Fall Rescue dapat digunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 

3. Green Angelica Hair Shampoo

instagram.com/greenangelica

Mungkin kamu masih asing dengan sampo ini. Sampo dari Green Angelica ini merupakan sampo alami yang diformulasikan untuk mewujudkan keluhanmu terhadap rambut rontok secara alami. Salah satu sampo di Indonesia yang tidak mengandung deterjen, sehingga tidak ada busa yang dihasilkan. Kandungan alami yang terkandung pada Green Angelica Hair Shampoo diantaranya apple steam cell, ashitaba keiskei, gluthationa dna aloevera. Sampo ini dijual dengan harga Rp185.000 memiliki berbagai macam fungsi yang worth to buy.

4. L'oreal Paris Fall Resist 3x

snachetto.com

Brand ini tentunya kamu tahu dong, Bela. Kalau kamu punya rambut yang rentan pada kerontokan dan ujung rambut yang mudah patah, L'oreal Paris Fall Resist 3x solusinya. Kurangnya nutrisi rambutmu menyebabkan kerusakan yang cukup serius. Untuk itu, sampo ini menambahkan nutrisi berupa arginine essence yang gunanya mengembalikan kekuatan rambut. Dengan penggunaan yang rutin akan menjadikan rambut mu menjadi lebih indah dan tampak sehat.

5. OGX Thick and Full

amazon.com

Rambut yang kering dan rontok memang nyebelin ya. Nah, OGX hadir dengan vitamin B7 Biotin yang memiliki performa tinggi untuk menancapkan nutrisi ke dalam setiap helai rambutmu. OGX Thick and Full Hair Shampoo ini juga diperkaya oleh kolagen dan protein gandum yang bisa menjadikan rambut lebih lebat, tebal dan berisi.

6. TREsemmé Anti Hair Fall Shampoo

tresemme.com

Nggak perlu pusing kalau kamu punya masalah dengan rambut dan akar yang rapuh. TREsemmé Anti Hair Fall Shampoo memiliki banyak keunggulan yang nggak kalah dengan sampo-sampo di atas. Sampo yang diformulasikan dengan bahan yang dapat mendukung menguatkan akar  rambut sehingga mencegah terjadinya kerontokan rambut akibat patah dari dalam. 

7. Pantene Hair Fall Control Shampoo

Instagram.com/@panteneid

Tidak perlu repot-repot melakukan perawatan rambut ke salon. Kamu cukup menggunakan Pantene Hair Fall Control Shampoo untuk membantu rambutmu yang bermasalah. Teknologi keratine damage blockers yang hadir dalam produk ini bisa mengatasi rambut rontok. Sampo ini juga memiliki klaim mengurangi rambut rontok hingga 98% lho.

Nggak perlu sedih dan bingung lagi cara mengatasi kerusakan rambut yang kamu alami. Kamu bisa mendapatkan perawatan rambut dengan biaya yang sesuai dengan kantongmu dan pastinya mudah ditemukan. Selamat mencoba, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Hair