Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Warna Rambut Kylie Jenner yang Jadi Favorit Popbela

No. 9 paling gemas!

Jennifer Alexis

Bukan cuma makeup, warna rambut juga menjadi salah satu faktor penunjang penting yang membuat penampilan jadi lebih menarik. Makanya nggak heran, banyak orang, terutama para seleb, rela menggonta-ganti warna rambut demi look yang lebih kece. Salah satu seleb yang paling sering melakukannya adalah Kylie Jenner. Adik dari Kendall Jenner ini dikenal dengan rambut bunglonnya karena selalu berubah setiap saat. Mulai dari pink hingga biru, berikut sembilan warna rambut Kylie Jenner yang jadi favorit!

1. Ombre turquoise

seventeen.com

Siapa sih yang nggak pernah coba tren warna rambut ombre? Kylie Jenner pun nggak mau ketinggalan tren yang satu ini. Warna turquoise di bagian ujung pun jadi pilihan.

2. Cherry red

Instagram.com/@kyliejenner

Siapa bilang warna rambut merah terlihat norak? Coba intip gaya Kylie yang satu ini. Pilihan warna cherry red yang terang dengan gaya rambut kepang yang unik membuat penampilannya jadi lebih kekinian.

3. Deep turquoise

Instagram.com/@kyliejenner

Rasanya turquoise jadi salah satu warna favorit Kylie. Kali ini pilihannya jatuh pada warna deep turquoise yang lebih gelap dari sebelumnya. Yay or nay, nih Bela?

4. Blue gray

seventeen.com

Warna abu-abu dengan aksen biru juga pernah dicoba oleh Kylie. Terlihat berbeda ya?!

5. Electric yellow

seventeen.com

Ingin tampil beda dari yang lain? Mungkin warna a la Kylie yang satu ini bisa jadi inspirasi.

6. Pastel pink

Instagram.com/@kyliejenner

Tips Kylie supaya tampil memesona? Warna lipstik harus matching dengan warna rambut!

7. Baby blue

Instagram.com/@kyliejenner

Kali ini warna biru kembali jadi pilihan Kylie. Warna baby blue yang manis dan lembut membuat penampilan Kylie jad terlihat lebih feminin.

8. Millennial pink

Instagram.com/@kyliejenner

Masih ingat dong dengan tren warna millenial pink yang sempat mewarnai dunia fashion dan beauty? Warna cantik yang satu ini ternyata pernah menghiasi rambut Kylie. Love!

9. Ice blue

Instagram.com/@kyliejenner

Kalau yang ini warna rambut terkini Kylie nih. Warna ice blue yang terang dan unik jadi pilihan untuk membuat penampilan tampak lebih standout. Keren abis!

IDN Media Channels

Latest from Hair