Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Rambut Seleb yang Bisa Jadi Inspirasi di hari Valentine

Pasti bikin si dia nggak bisa berpaling!

Jennifer Alexis

Hari kasih sayang atau biasa disebut dengan Valentine tinggal beberapa hari lagi. Popbela yakin kamu telah menyiapkan segala sesuatunya untuk kencan nanti. Mulai dari outfit yang manis dan modis, booking restoran untuk kencan dengan si dia, hingga hadiah untuk orang terdekat pasti sudah siap dong? Pastikan juga penampilanmu nanti memukau yah. Agar penampilanmu kian memesona, coba intip gaya rambut para seleb yang bisa jadi inspirasi di hari Valentine di bawah ini yuk. Keep scrolling!

1. Curly bob

Instagram.com/@evacelia

Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, tapi kamu bisa tetap tampil cantik kok. Coba intip gaya Eva Celia berikut ini yuk. Cukup tata rambutmu dengan menggunakan curling iron. You'll look fab!

2. Kepang cantik

Instagram.com/@vaneshaass/@rendraheryandik

Kamu yang memiliki rambut panjang bisa meniru gaya Vanesha Prescilla yang satu ini. Ikat tinggi rambutmu lalu kepang. Beri sedikit aksen poni untuk membingkai wajah.

3. Half updo

Instagram.com/@amandarawles/@tantaginting

Tata rambutmu hanya setengahnya saja seperti Amanda Rawles untuk mendapatkan penampilan yang beda dan terlihat memukau.

4. Natural blow

Instagram.com/@prillylatuconsina96

Kalau kamu orang yang anti ribet, gaya rambut ini pas untuk kamu. Cukup blow masuk rambutmu seperti Prilly Latuconsina. Cantik!

5. Soft blow

Instagram.com/@isyanasarasvati

Yang satu ini juga nggak kalah cantik. Natural blow a la Isyana Sarasvati akan membuat kamu terlihat kian manis dan menawan.

6. Cepol tinggi

Instagram.com/@bclsinclair

Ingin terlihat elegan dan glamor di hari kasih sayang nanti? Coba tiru gaya rambut BCL ini yuk. Cukup cepol tinggi rambutmu. You'll look stunning!

7. Messy updo

Instagram.com/@jscmila/@matiusmico/@lensfography

Sesekali coba tampil feminin dan manis yuk. Tata rambutmu dengan gaya messy updo seperti Jessica Mila ini. Dijamin si dia akan semakin jatuh hati.

Itulah model dan gaya rambut para seleb yang bisa jadi inspirasi di hari Valentine. Mana nih yang jadi pilihanmu?

IDN Media Channels

Latest from Hair