Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Inspirasi Gaya Rambut Pendek a la Seleb Hollywood

Short hair don't care!

Dinda Ramadhanty

Terlihat cantik dan menarik perhatian nggak selalu harus berambut panjang. Gaya rambut 
pendek justru akan membuatmu terlihat beda dan lebih menjadi pusat perhatian. Bagi kamu yang kurang hobi menata rambut hingga berjam-jam untuk menghadiri acara formal, sepertinya mencoba gaya rambut pendek merupakan pilihan yang tepat untuk kamu. 

Gaya rambut pendek nggak itu-itu saja kok, Bela. Siapa sangka justru rambut pendek lebih 
mudah ditata dan diganti modelnya jika sudah merasa bosan. Jika merasa terlalu sulit untuk menentukan gaya rambut pendek yang modis dan cocok, berikut beberapa deretan artis Hollywood yang mungkin bisa jadi referensi!

1. Model Choppy Bob a la Brie Larson terkesan nggak beraturan namun tetap terlihat modis.

elle.com

2. Mantan artis cilik Disney, Rowan Blanchard terlihat super fresh dengan gaya rambut pixie cut dan tatanan poni yang nggak messy chic.

elle.com

3. Halsey, penyanyi asal Amerika Serikat ini memilih gaya rambut tema 80-an yaitu pixie comb. Keren abis!

radio.com

4. Simpel namun tetap elegan, gaya rambut Scarlett Johansson ini bisa kamu coba jika ingin menghadiri acara formal, Bela.

elle.com

5. Medium bob messy hair a la Emma Stone ini cocok bagi kamu yang lebih suka berpenampilan simpel dan effortless.

elle.com

6. Pemain film Beauty and The Beast, Emma Watson kali ini memilih model rambut tema 70-an dengan curly di bagian rambut bawah membuatnya terlihat elegan dan classy.

elle.com

7. Gaya rambut pixie crop sepertinya cukup digemari oleh artis Hollywood salah satunya Natalie Portman. Berani coba gaya rambut ini, Bela?

elle.com

8. Kristen Stewart yang senang berpenampilan tomboy ini terlihat sangat cocok dengan model rambut pixie. Apabila ingin terlihat lebih nyentrik, bisa dipadukan dengan warna rambut yang terang ya, Bela.

harpersbazaar.com

9. Model rambut keriting a la Ruth Negga ini juga bisa menjadi referensimu bagi yang memiliki rambut ikal. Terlihat cantik dan nggak ribet!

elle.com

IDN Media Channels

Latest from Hair