Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ide Gaya Rambut Cantik untuk Menghadiri Pesta Pernikahan

Kamu suka yang mana Bela?

Bernadette Celine

Menghadiri pesta pernikahan sahabat atau keluargamu tentu mewajibkanmu untuk tampil menawan ya kan? Walaupun sudah merias muka dengan makeup, tentu rasanya ada yang kurang jika gaya rambut terlalu biasa saja.

Kali ini Popbela sudah merangkum 7 rekomendasi gaya rambut untuk menghadiri acara pernikahan. Gaya rambut ini bisa kamu coba sendiri atau kamu tunjukkan kepada hairdresser-mu kalau kamu menggunakannya. Keep scrolling, Bela!

1. Taylor Swift

Glamour.com

Kalau kamu ingin gaya rambut yang simple dan elegan, gaya updo ala Taylor Swift ini bisa kamu tiru Bela. Nggak terlalu susah kok Bela!

2. Emma Watson

Glamour.com

Pretty updo ala Emma Watson ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah tirus seperti Emma. Model ini juga dapat kamu coba sendiri lho.

3. Kendall Jenner

Pinterest.com

Model bun dari Kendall Jenner ini terlihat lebih rapi dan anggun. Apalagi kalau kamu yang punya model rambut dengan belahan tengah, wajib kamu coba!

4. Blake Lively

Usmagazine.com

One side up curls ala Blake Lively ini bisa kamu padukan dengan dress-mu yang modelnya agak terbuka seperti kemben. Gaya rambut ini sangat simpel dan tetap terlihat elegan. Kamu juga bisa menambah hair piece agar nggak terlalu polos. 

5. Lily Collins

Stylecaster.com

Walaupun terlihat simpel, half up styles ini cocok untuk kamu yang memiliki rambut medium long. Agar nggak terlihat polos, kamu bisa menambahkan aksesoris anting atau kalung. 

6. Amanda Seyfried

Stylebistro.com

Model ultra glam up do ini cocok untukmu yang ingin terlihat rapi dari pagi hingga malam. Selain membuat penampilan lebih glamor, gaya rambut yang satu ini juga dijamin akan bikin kamu jadi pusat perhatian.

7. Jennifer Lawrence

Usmagazine.com

Model crown braid  ini memang nggak ada habisnya. Dari tahun ke tahun masih saja banyak digemari oleh kaum hawa untuk pergi ke acara pesta. Kalau kamu suka gaya yang klasik, coba model yang satu ini deh!

Nah, itu dia 7 rekomendasi gaya rambut untuk ke pesta pernikahan. Kamu mau coba yang mana, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Hair