Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Tampilan Seleb Hollywood dengan Rambut Cornrow yang Super Keren

Cara Delevigne keren banget!

Popbela.com

Cornrow, gaya rambut menarik yang lebih dikenal dengan versi lebih detail dari kepang ini berasal dari Afrika. Dapat bertahan lama, cornrow juga bisa jadi andalan bagi kamu yang malas gonta-ganti gaya rambut. Gaya rambut ini juga sudah populer dan seringkali digunakan para selebritas Hollywood lho. Bahkan nggak cuma untuk bersantai tapi juga pada acara megah seperti red carpet. Siapa aja ya? Simak terus yuk kalau kamu penasaran! 

1. Hayley

stylecaster.com

Hayley memadukan gaya makeup-nya yang bold dengan gaya rambut side swept corn row. So flirty! Penyanyi yang satu ini memang pintar menuangkan sisi edgy pada rambutnya.

2 Amanda Seyfried

pinterest.com

Amanda mampu membuat banyak orang terpesona bukan hanya pada bagain depan wajahnya namun juga bagian rambut belakangnya. Dengan warrna rambut ash blonde , Amanda level up  permainan gaya rambutnya!  

3. Cara Delevingne

ponterest.com

Gaya rambut Cara Delevingne membuktikan bahwa cornrow bukan sekedar tentang a la hip-hop dan rock. Cara mampu membuat tampilan yang feminim dan edgy pada saat yang bersamaan.

4. Kim Kardashian

bbc.co.uk

Walaupun jenis slicked back cornrow ini memang paling umum, tapi gaya rambut ini memang sangat timeless. Pada acara red carpet bergengsi yaitu MTv 2018, Kim Kardashian tampil sangat elegan dengan gaya rambutnya yang memesona.

5. Kylie Jenner

jawbreaker.nyc

Corn ow yang dipadukan dengan warna blonde pada bagian atas rambut memberikan kesan mewah bagi Kylie. Cocok nih kalau lagi travelling,  tentunya dapat memberikan kesan so fresh

6. Nicki Minaj

thatgrapejuice.net

On point, penyanyi berkulit eksotis ini memang selalu memukau. Full cornrow menambahkan kesan fierce pada tampilan Nicki. Siapa yang langsung mau coba gaya rambut ini? 

7. Jordin Sparks

Gettyimages

Penyanyi yang besar dari kontes bernyanyi ini sukses menjadi sorotan pada ajang Billboard Music Award. Gaya rambut simple cornrow dari Jordin Sparks, bisa jadi inspirasi untuk pergi kencan di malam minggu. Menawan!

Dari ketujuh gaya rambut ini, mana nih yang paling bikin naksir?

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Hair