Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Inspirasi Warna Rambut Pink dari Para Seleb Hollywood

Coba warna pink pastel yang hits banget!

Popbela.com

Gonta-ganti warna rambut memang hal yang biasa, terutama untuk para seleb Hollywood. Untuk tetap menunjang penampilannya, para selebritis memang harus rutin meng-update gayanya, baik itu dari fashion, makeup, sampai dengan gaya rambut.

Di antara banyaknya seleb dunia yang suka berganti-ganti warna rambut, ternyata ada sejumlah seleb yang berani menjajal warna rambut pink. Sebagaimana yang kita ketahui, pink adalah warna rambut yang sangat mencuri perhatian. Nggak banyak orang yang berani mewarnai rambutnya dengan warna tersebut.

Kalau kamu ingin turut mewarnai rambutmu dengan warna pink, intip inspirasi warna rambut pink dari sejumlah selebriti ini, yuk!

1. Demi Lovato

instagram.com/ddlovato

Di awal tahun 2021, Demi Lovato mengagetkan para penggemarnya dengan tampilan rambut terbarunya. Demi yang identik dengan rambut hitam dan panjang ini tiba-tiba tampil dengan potongan pixie cut berwarna pink yang membuat penampilannya lebih boyish sekaligus cool.

2. Katy Perry

instagram.com/katyperry

Sudah menjadi rahasia umum jika Katy Perry dikenal sebagai selebritis yang cukup sering mengganti warna rambutnya. Ia juga pernah beberapa kali mewarnai rambutnya dengan warna pink. Ketika menjadi juri di American Idol, Katy sempat mewarnai rambut sebahunya dengan warna hot pink.

3. Halsey

instagram.com/iamhalsey

Hot mommy yang satu ini memang terkenal berani kalau urusan gaya rambut. Bahkan, ia pernah membabat habis rambutnya hingga botak. Jadi, kalau hanya mewarnai rambutnya dengan warna hot pink seperti di foto ini nampaknya bukan masalah besar bagi Halsey.

4. Lana Condor

instagram.com/lanacondor

Bintang ‘To All the Boys I've Loved Before’, Lana Condor, juga nggak ingin ketinggalan untuk mewarnai rambutnya dengan warna pink. Lana yang biasa tampil anggun dengan rambut hitam nan panjang memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warna pink pastel yang terlihat cocok banget dengan skin tone-nya.

5. Ciara

instagram.com/ciara

Pink hair nggak cuma cocok untuk pemilik kulit cerah saja, lho. Kamu yang punya warna kulit gelap juga cocok mewarnai rambut dengan warna pink. Contohnya adalah Ciara. Penyanyi R&B ini memilih pink pastel untuk warna rambutnya dan itu terlihat senada dengan warna kulitnya yang eksotis.

6. Kylie Jenner

instagram.com/kyliejenner

Bukan Kylie Jenner namanya kalau selalu tampil biasa-biasa saja. Ibu dari Stormi ini suka sekali mengganti warna rambutnya, mulai dari hijau, ungu, kuning, sampai pink. Seperti di foto ini, Kylie tampil seksi dengan rambut panjang berwarna pink pastel-nya yang membuat dirinya nampak seperti Barbie hidup.

7. Cardi B

instagram.com/iamcardib

Last but not least ada rapper nyentrik yang selalu tampil unik, siapa lagi kalau bukan Cardi B. Seperti biasa, Cardi selalu tampil ekstra di setiap kesempatan. Lihat saja, rambutnya ditata berbentuk pita dan diwarnai dengan warna pink. Super cantik banget, ya!

IDN Media Channels

Latest from Hair