Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Penampilan Makin Keren, Coba 5 Gaya Rambut Ini Yuk!

Berani coba gaya rambut ini?

Arnintya Juninda

Jika sedang bosan dengan penampilan yang terlihat seperti itu-itu saja, mungkin ini saat yang tepat buat kamu untuk mengubah gaya rambut. Kamu bisa memulai dengan menambahkan poni, memberikan aksen layer, hingga yang lebih ekstrem memotongnya jadi super pendek. Biar nggak salah potong, intip rekomendasinya dari Popbela berikut ini yuk!

1. The Bixie Cut

dok.Internet

Ingin tampil beda dengan potongan rambut pendek bergaya di tahun 2022? Kamu bisa coba potongan rambut the bixie cut. Potongan rambut pendek ini adalah perpaduan model rambut bob dan pixie yang digabungkan. Potongan rambut ini akan membuat tampilan lebih fresh dan juga terlihat sangat shopisticated. Mau coba?

2. Heavy Layers

dok.Internet

Model rambut tahun 90-an disebut-sebut akan kembali menjadi tren, salah satunya model rambut The Rachel di serial TV Friends. Model rambut ini biasa disebut heavy layers ini adalah potongan yang fleksibel. Alasannya potongan heavy layers ini cocok dengan berbagai tekstur rambut baik kasar maupun halus.

3. The Shoulder-Length Shag

dok.Internet

Ingin memiliki rambut pendek tetapi tidak ingin terlalu dramatis? Coba potongan rambut model the shouler-length shag. Sesuai namanya, ini adalah potongan rambut sebahu yang cocok untuk segala bentuk wajah. Untuk kamu yang kurang pede dengan bagian dahi, potongan rambut ini juga cocok apabila ditambahkan poni depan lho!

4. ’60 Level Volume

dok.Internet

Selain model rambut tahun 90-an, model rambut tahun 60-an juga akan menjadi tren. Kebanyakan model rambut ditahun 60-an memiliki volume sehingga membuat seorang perempuan terlihat lebih seksi. Ingin coba model rambut tahun 60-an ini, Bela?

5. The Slice Bob

dok.Internet

Pada tahun 90-an, the slice bob adalah salah satu model rambut yang cukup populer. Kabarnya model rambut ini akan kembali populer. Ingin coba model rambut bob? Mungkin ini waktu yang tepat untuk kamu mencoba gaya rambut ini biar terlihat segar nih!

IDN Media Channels

Latest from Hair