Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Loyal dan Penuh Aksi Nyata, Inilah 4 Zodiak yang Patut Kamu Kencani

Nggak cuma 'omong doang' nih!

Zahra Ramadhani

Ada pepatah yang mengatakan bahwa tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Masih ingat nggak, Bela? Hadiah yang manis dan makan malam romantis tentu saja menyenangkan, tapi, nggak hanya itu yang dapat kamu lakukan untuk mengungkapkan kasih sayang dan perhatian nyata yang sesungguhnya. 

Dengan bermodalkan niat serta tekad yang kuat, berbagai cara bisa ditempuh, kok. Apabila bahasa cinta yang kamu miliki adalah tindakan pengabdian, seseorang yang menawarkan bantuan kepadamu mungkin dapat dengan cepat memikat dan menarik perhatian kamu.

Meski tampak seperti ketergantungan dengan si dia, hal tersebut justru dapat menjadi perekat di dalam jalinan kasih yang nantinya akan kamu rajut bersamanya. Mengetahui bahwa kamu dapat selalu mengandalkan seseorang yang spesial untuk menemani dan membantu di segala macam situasi akan sangat menenangkan, bukan? 

Tapi, nggak perlu terlalu terpaku hingga menjadikan tindakan pengabdian sebagai satu-satunya bahasa cinta yang dapat diterima. Cinta nggak pernah mengenal batas karena memiliki lebih dari satu bahasa dan dapat diutarakan melalui apa saja kok. So, simak langsung selengkapnya ya empat zodiak yang diprediksi Popbela akan cocok denganmu si pemilik bahasa berupa tindakan pengabdian.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

https://www.pexels.com/@pixabay

Meski kerap dikenal sebagai zodiak yang begitu ekstra, seorang Leo ternyata begitu menjunjung kemurahan hati dalam kepribadian mereka. Tentu saja, zodiak yang satu ini sangat suka menjadi pusat perhatian setiap orang. Akan tetapi, Zodiak Leo nggak melakukan sesuatu hanya untuk disanjung atau untuk mendapatkan pujian semata kok. 

Seorang Leo memaknai setiap perbuatan mereka dengan begitu tulus. Selain itu, zodiak dengan lambang singa ini akan menjadi sosok kekasih yang sangatlah protektif dan setia serta rela melakukan apa saja demi pasangannya. Wah, begitu totalitas ya? Pergi mengantar dan menjemputmu kembali adalah hal yang mudah dan nggak merepotkan, kok, bagi zodiak yang satu ini. Mereka akan sangat senang ketika tahu kamu meminta bantuan langsung kepadanya!

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Unsplash.com/Jared Sluyter

Terorganisir dan memperhatikan hal-hal detail sangatlah identik dengan Zodiak Virgo. Apabila kamu berhubungan dekat dengan zodiak yang satu ini, mereka akan dengan mudahnya membantumu untuk menemukan cara kecil yang dapat membuat hidupmu menjadi lebih simple alias nggak ribet. 

Dari mulai menata pakaian yang efisien dan nggak terlalu banyak memakan tempat sampai mengetahui jadwal kegiatan harian kamu lebih baik dari dirimu sendiri, seorang Virgo memang benar-benar dapat diandalkan. Gimana, masih ragu untuk lebih serius dengan zodiak yang satu ini?

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Unsplash.com/Caroline Veronez

Paling kreatif dan ekspresif di antara zodiak yang lain, zodiak Pisces diam-diam juga memiliki empati yang begitu tinggi dan cenderung mengandalkan intuisi dalam diri. Nggak heran deh, kalau zodiak yang satu ini pandai merasakan apa yang dibutuhkan oleh pasangannya. 

Mereka dapat menjadi apa pun yang pasangan mereka butuhkan. Seorang Pisces juga nggak akan ragu untuk sekadar menyiapkan makan malam atau bahkan menyediakan air hangat setelah kamu pulang dari kantor. Pokoknya, bersama dengan Zodiak Pisces kamu nggak perlu khawatir nggak akan merasakan cinta setiap harinya!

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

https://www.pexels.com/@vijarindo

Memberimu hadiah secara tiba-tiba atau mengirimkan kamu surat cinta yang begitu panjang jelas bukan Capricorn banget. Yup, sosok ayah yang begitu melekat pada diri seorang Capricorn membuat mereka lebih identik dan condong untuk melakukan hal-hal praktis yang dapat ditemui sehari-hari. 

Mereka dapat mengganti oli mobil kamu secara tiba-tiba atas inisiatifnya sendiri atau bahkan mengganti tempat tidurmu dengan yang baru tanpa perlu kamu minta ketika mereka merasa tempat tidur yang kamu punya telah usang! 

Zodiak yang satu ini nggak akan segan untuk melakukan apa saja untuk membantu pasangan yang mereka cintai untuk dapat berkembang dalam pekerjaan yang sedang ditekuni. Zodiak Capricorn begitu penuh dengan ambisi dan potensi serta memiliki standar yang begitu tinggi baik untuk dirinya sendiri dan orang yang mereka cintai.

Nah, setelah menjadi semua karakter zodiak tersebut, ada zodiak gebetan kamu nggak, Bela? Semoga cocok, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac