Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Perempuan yang Sangat Sulit Diajak Menikah

Hanya akan menunggu sosok yang tepat

Puspita Ramadhani

Nyatanya, nggak semua perempuan langsung setuju saat diajak untuk menikah. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan secara matang sehingga sebagian perempuan justru menolak untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius. 

Begitu pula dalam ramalan astrologi, beberapa zodiak perempuan ini memang terkenal dengan keengganannya menikah. Hal ini bisa disebabkan oleh beragam alasan. 

Jadi, inilah dia zodiak perempuan yang sangat sulit diajak menikah! 

1. Capricorn

freepik.com/drobotdean

Uang, uang, dan uang! Itulah yang menjadi fokus para perempuan Capricorn. Terlalu asyik mencari cuan membuat mereka bahkan lupa untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang. 

Mereka merasa bahwa uang yang didapatkan sudah cukup untuk membuatnya bahagia. Oleh karena itu, jika Capricorn ingin menikah, mereka akan memastikan bahwa pasangannya nanti mampu memberikan kebahagiaan yang lebih berkali lipat lagi. 

2. Leo

pexels.com/moose-photos

Perempuan berzodiak Leo pasti terkenal dengan sikapnya yang mandiri banget. Layaknya seekor singa, mereka sering dianggap sebagai girl boss.

Sayangnya, nggak banyak laki-laki yang merasa percaya diri untuk mendekati para Leo. Itulah yang membuat perempuan yang lahir pada 23 Juli-22 Agustus ini nggak mau buang-buang waktu dengan laki-laki yang nggak layak dengan mereka. 

Mendambakan seorang pemimpin yang bijaksana membuat perempuan Leo ini enggan menikah sebelum ia menemukan pujaan hatinya. 

3. Gemini

Pexels.com/Yan Krukov

Hmm... kalau yang satu ini sih nggak mau nikah lantaran enggan miliki hubungan serius. Berbeda dari dua zodiak sebelumnya, Gemini telah bertemu dan menjalin asmara dengan banyak laki-laki. 

Sayangnya, ajakan menikah dari sang kekasih selalu saja ditolak oleh mereka. Ini karena, para Gemini tidak mau berada dalam hubungan serius, seperti pernikahan lantaran dianggap terlalu rumit. 

Tujuan Gemini memiliki kekasih hanyalah untuk bersenang-senang. Oleh karena itu, mereka nggak segan untuk memutuskan hubungan apabila sudah dianggap tidak menarik lagi. Hati-hati dengan para Gemini! 

4. Aquarius

Pexels.com/Valeria Ushakova

Penuh dengan kecurigaan membuat perempuan Aquarius sangat sulit diajak menikah. Tidak seceria yang kelihatan, nyatanya Aquarius menyimpan begitu banyak rahasia yang dipendamnya sendiri. 

Trauma yang muncul berdasar pengalaman pribadi atau cerita orang lain membuat perempuan berlambang air ini sering tenggelam dalam pikirannya. Ia selalu menghayalkan skenario-skenario terburuk yang justru membuatnya selalu takut untuk menikah. 

5. Scorpio

pexels.com/rafael-barros

Menurunkan kewaspadaan dan membiarkan seseorang masuk adalah kunci utama terjadinya pernikahan. Namun sayang, para Scorpio mengalami kesulitan untuk mengontrol emosinya. 

Mereka juga kesulitan untuk menurunkan ego dan menjadikan seseorang bagian penting dalam hidupnya. Inilah yang menyebabkan sebagian laki-laki mengurungi niat untuk menikah dengan Scorpio lantaran mereka sering diperlakukan sebagai orang asing. Mulailah untuk mencoba terbuka dengan orang lain, ya! 

Itulah kelima zodiak perempuan yang sulit diajak menikah. Dengan semua alasan tersebut, mereka hanya akan menunggu seseorang yang sangat tepat baginya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac