Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Musim Leo 2021, Ini Dia Pengaruhnya untuk 12 Zodiak Lain

Banyak pengaruh positif, nih!

Roselinda

Musim Leo di tahun 2021 dimulai pada tanggal 22 Juli. Leo sendiri merupakan zodiak yang berasal dari elemen api dan dikenal dengan sifatnya yang memiliki percaya diri tinggi dan selalu bersemangat.

Memasuki musim Leo, 12 zodiak lainnya juga pasti akan memperoleh pengaruh dari zodiak berlambang singa ini.

Nah, bagaimana musim Leo tahun 2021 ini mempengaruhi 12 zodiak lain? Yuk, cari tahu apa yang akan kamu peroleh di Leo season ini berdasarkan zodiakmu.

1. Aries

pexels.com

Sebagai sesama zodiak yang berasal dari elemen api, musim Leo akan membuat kehidupan cinta Aries jadi lebih panas. Ada banyak peluang romantis dan menyenangkan yang akan mempengaruhi percintaan Aries. Jika para Aries ingin memulai hubungan cinta yang baru, mungkin ini adalah saat yang tepat.

2. Taurus

pexels.com

Bagi Taurus, musim Leo adalah waktu yang tepat untuk memberikan self reward atau self treatment pada diri sendiri. Pemilik zodiak berlambang banteng ini merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu di rumah dan merawat diri sendiri.

Taurus juga akan memiliki koneksi yang lebih kuat dengan keluarga atau teman-teman terdekatnya di musim Leo ini. Apakah kamu ingin bersilahturahmi dengan orang-orang terdekat, Taurus? Lakukanlah, karena ini adalah waktu terbaikmu.

3. Gemini

pexels.com

Sudah menjadi rahasia umum jika Gemini dikenal sebagai zodiak yang sangat suka bersosialisasi. Menariknya, musim Leo akan membuat Gemini jadi semakin aktif dan atraktif untuk bersosialisasi. Kepercayaan diri Leo turut memberikan pengaruh kepada para Gemini untuk lebih ekspresif. Akan ada banyak rencana yang dibuat oleh Gemini di musim ini.

4. Cancer

pexels.com

Walaupun musim Cancer baru saja berakhir, hal tersebut justru akan membawa dampak positif bagi para Cancer. Di musim Leo, para Cancer akan lebih berani dalam mengutamakan keinginan diri sendiri. Dengan kata lain, Cancer mulai bisa menghargai dan mencintai dirinya sendiri. Kalau selama ini ada sebagian Cancer yang sulit untuk berkata “tidak”, mungkin inilah saatnya untuk lebih berani speak up dan mengutarakan keinginanmu.

5. Leo

pexels.com

Happy birthday, Leo! Selamat datang di musimmu. Tak ada banyak perubahan yang dirasakan Leo pada musimnya sendiri. Mereka masih tetap bersinar seperti biasanya. Namun, ada beberapa hal positif yang bisa dilakukan oleh Leo pada masa-masa ini. Gunakan energi kreatifmu untuk terus berkarya, Leo! Ini juga waktu terbaik untuk meng-upgrade kemampuan dan penampilanmu agar semakin bersinar.

6. Virgo

pexels.com

Virgo dikenal sebagai salah satu zodiak yang selalu mengandalkan intuisinya dalam segala hal. Musim Leo akan memperkuat intuisi Virgo. Ikuti intuisimu, Virgo, karena itu tidak akan pernah salah. Apabila selama ini para Virgo selalu melakukan rutinitas sehari-hari, di musim yang menyenangkan ini mereka akan mencoba banyak hal baru untuk keluar dari zona nyamannnya.

7. Libra

pexels.com

Hampir sama seperti Gemini, Libra juga akan meningkatkan skill sosialisasinya sepanjang musim Leo. Energi elemen api yang dibawa Leo akan membuat para Libra jadi selalu on fire. Ada hasrat untuk berpesta atau bersenang-senang menikmati hidup. Berkumpul dengan teman-teman terdekat adalah agenda yang paling ingin dijadwalkan oleh Libra. Namun, ingat untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya, Libra!

8. Scorpio

pexels.com

Zodiak Leo dinaungi oleh matahari. Nah, pada musim ini sorotan matahari tersebut akan menerangi perjalanan karier dan citra publik Scorpio. Para Scorpio akan menjadi pusat perhatian dalam hal positif di lingkungan kerjanya. Ini adalah waktu yang tepat untuk semakin menunjukkan kemampuan dan keuletanmu dalam bekerja, Scorpio! Biarkan sifat percaya diri Leo mempengaruhimu untuk jadi lebih baik dalam mencapai semua goals yang kamu buat.

9. Sagitarius

pexels.com

Ada persamaan antara Leo dan Sagitarius, yakni keduanya sama-sama gemar berpetualang. Jadikan musim ini untuk mempeluas petualanganmu, Sagi! Saatnya memulai babak baru untuk memperdalam ekspansi mental, filosofis, dan spiritual kalian. Sepanjang musim Leo, para Sagitarius akan banyak mempelajari hal baru untuk menambah pengetahuannya.

10. Capricorn

pexels.com

Setiap orang pasti menyimpan rahasia. Sayangnya, terkadang rahasia tersebut akan membebani diri jika ditanggung sendiri. Hai, para Capricorn, cobalah untuk lebih terbuka dengan orang-orang yang kamu percaya. Dengan lebih terbuka, beban spiritualmu akan berkurang. Percayalah, jika para Capricorn bersedia membagi bebannya kepada orang terdekat (terutama di musim Leo ini), maka kalian akan jadi lebih bahagia dan merasa damai.

11. Aquarius

pexels.com

Bukan cuma Aries yang kehidupan cintanya tampak beruntung di musim Leo, Aquarius pun juga akan merasakannya. Apabila selama ini Aquarius masih ragu untuk melangkah ke hubungan yang baru, musim Leo akan membuat kalian lebih mantap untuk berkomitmen. Energi api yang dibawa Leo akan membuat Aquarius merasakan sebuah koneksi cinta yang lebih dalam dan menyenangkan.

12. Pisces

storyblocks.com

Pisces akan cukup bersenang-senang di musim Leo. Mereka akan melakukan kegiatan di luar rutinitasnya sehari-hari. Akan tetapi, jangan sampai para Pisces mengabaikan kondisi kesehatannya, terutama di tengah pandemi seperti ini. Cobalah bersenang-senang tapi tetap aware dengan kesehatanmu, Pisces.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac