Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Percaya, Ini Kecocokan antara Scorpio dan Capricorn

Bisa mengatasi semua perbedaan.

Roselinda

Capricorn yang cenderung pendiam bertemu dengan Scorpio yang misterius. Bagaimana bisa pasangan tersebut bertahan? Tentu saja bisa. Kedua zodiak ini memiliki sifat yang bertolak belakang. Namun dengan kekuatan cinta, mereka berdua bisa bertahan dan mengatasi segala perbedaan.

Scorpio adalah zodiak yang sensitif, sedangkan Capricorn sering disebut kurang peka. Seharusnya hal seperti ini bisa membuat kedua zodiak ini mendapat red flag ketika menjalin cinta. Akan tetapi, Capricorn nampaknya selalu ingin mencoba untuk memahami Scorpio yang mungkin dirasa rumit oleh sejumlah zodiak seperti Aries atau Leo.

Nah, apakah Scorpio dan Capricorn bisa saling melengkapi satu sama lain? Yuk, cek kompatibilitas mereka melalui poin-poin ini.

1. Support system

entrepreneur.com

Hal yang paling dibutuhkan Scorpio adalah support dari orang terdekatnya, termasuk pasangan. Support tersebut bisa ditemukan Scorpio dalam diri Capricorn. Capri akan menjadi support system yang sangat mendukung Scorpio untuk bisa lebih maju.

Sebagai salah satu zodiak yang cukup bucin, Scorpio pun nggak akan ragu untuk men-support Capri dalam hal-hal yang dirasa positif. Nah, kalau sudah seperti ini, kedua zodiak tersebut bisa menjadi support system satu sama lain.

2. Si kreatif dan si penuh kejutan

itl.cat

Dalam hal ini, Capri merupakan zodiak kreatif yang nggak akan kehabisan ide untuk membahagiakan Scorpio. Capri akan merencanakan kegiatan yang menyenangkan dan romantis sehingga kencan mereka berdua nggak akan mati gaya.

Scorpio sendiri dikenal sebagai sosok misterius yang penuh kejutan. Scorpio akan mengimbangi kreativitas Capri dengan segala hal yang tak terduga. Scorpio bisa tiba-tiba memberikan hadiah manis untuk Capri atau mengajak Capri untuk staycation berlibur secara mendadak tanpa terencana sebelumnya.

3. Capricorn bersedia mengimbangi Scorpio di ranjang

projecthotmess.com

Kecocokan antara Scorpio dan Capricorn ternyata juga berlanjut pada kehidupan seksual mereka. Capri sejatinya bukan orang yang terlalu aditiktif terhadap seks. Bahkan, boleh dibilang mereka lebih suka seks terjadwal yang sudah direncanakan dengan rapi. Namun ketika berpasangan dengan Scorpio yang dikenal memiliki hasrat seksual cukup tinggi, Capri bersedia mengimbanginya.

Capricorn akan berusaha mengimbangi permainan panas yang disuguhkan oleh Scorpio. Para Capri juga mencoba untuk tidak bersikap pasif sehingga Scorpio pun akan merasa terpuaskan saat bercinta dengan mereka.

4. Butuh waktu untuk membangun kepercayaan

goodfon.com

Kesamaan antara Capricorn dan Scorpio adalah keduanya merupakan zodiak yang introvert. Capri pendiam dan Scorpio pun enggan membagikan kehidupan pribadinya pada orang lain. Butuh waktu cukup lama bagi kedua zodiak ini untuk sama-sama bisa membangun kepercayaan.

Meskipun memerlukan waktu yang cukup lama, tetapi jika kepercayaan sudah terbangun di antara keduanya, maka baik Capri maupun Scorpio akan menjadi pasangan yang saling percaya. Keduanya sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pasangan masing-masing.

5. Sama-sama ambisius

medium.com

Tak ada waktu untuk bermalas-malasan bagi Para Capricorn. Zodiak ini sangat terkenal dengan kecintaannya terhadap kerja keras dan uang. Cuan adalah prioritas utama dalam hidup Capri.

Sementara Scorpio merupakan zodiak yang juga cukup ambisius dalam mencapai keinginannya. Tentu saja kecintaan Capri terhadap pekerjaannya nggak akan membuat Scorpio merasa diabaikan.

Scorpio mendambakan sosok pekerja keras yang bisa mengimbangi dirinya yang juga pantang menyerah. Walaupun tidak diungkapkan dengan kata-kata, sudah pasti Scorpio diam-diam memuja Capri yang juga punya semangat kerja yang tinggi.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac