Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harus Punya Pacar, Ini 5 Zodiak yang Tidak Betah Menjomblo

Rata-rata mereka benci dengan kesendirian

Raizza Monik Setiawanti

Ada beberapa orang yang sangat menghargai masa single mereka dan menyukai gagasan untuk tidak terikat pada siapa pun. Bagi mereka ini adalah waktu yang tepat untuk bisa menikmati kebebasan yang sesungguhnya. Mereka bisa jauh lebih banyak mengenal orang dan memiliki koneksi di dalamnya.

Sementara itu, ada juga beberapa orang yang tidak menyukai kesendirian dalam bentuk apa pun itu. Mereka ini biasanya lebih nyaman jika ada orang lain di sampingnya.

Nah, jika membawa hal ini ke dalam astrologi, maka ada lho sejumlah zodiak yang tidak betah jomblo. Siapa saja kah mereka? Cek di sini, yuk!

1. Libra

www.freepik.com/Marymarkevich

Libra ini zodiak yang paling benci dengan kesendirian. Mereka lebih senang dikelilingi oleh banyak orang yang ia sayangi. Nggak heran, kalau orang-orang dengan zodiak ini cenderung tidak betah untuk lama-lama menjomblo.

Tidak selalu harus pacar, mungkin saja mereka mengoleksi banyak teman dekat atau gebetan di sampingnya. Yang jelas, mereka sangat takut untuk berakhir sendirian. 

Hal ini karena jiwa sosial mereka yang selalu ingin berinteraksi dengan orang lain. Mereka akan jauh lebih berkembang kalau berada di sekitar teman, keluarga, dan pasangannya.

2. Cancer

Freepik.com

Siapa yang nggak kenal dengan zodiak penyayang satu ini? Yup, Cancer! Zodiak ini selalu ingin mencari seseorang untuk bisa mereka jaga dan pedulikan. Hal ini karena karakter alami mereka yang lembut, baik hati, dan sangat peduli.

Selain itu, Cancer adalah salah satu zodiak yang cepat melekat dengan orang lain. Hal ini juga yang membuat mereka menjadi mudah terluka karena terlalu terbuka atas berbagai macam perasaan.

Jadi, ketika semuanya berakhir, Cancer merasa perlu untuk keluar dan menemukan seseorang yang baru untuk mengisi lubang di hatinya secepatnya.

3. Leo

Freepik.com

Orang-orang yang berada dalam naungan zodiak Leo selalu berharap menjadi prioritas dalam hidup orang lain. Mereka ini sangat benci diabaikan dan selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Meskipun pada dasarnya mereka adalah orang yang sangat mandiri, tetapi mereka tetap senang dengan atensi dari orang lain.

Sebenarnya Leo tidak membutuhkan atau benar-benar harus berada dalam suatu hubungan, tetapi tentu saja mereka lebih suka bersama seseorang daripada harus sendirian.

4. Taurus

https://www.theinspirationlab.co

Taurus ini adalah zodiak yang romantis. Mereka selalu senang berkutat dengan sebuah hubungan dalam bentuk apa pun itu. Hal ini karena mereka senang ketika merasa dibutuhkan.

Taurus terkadang bisa menjadi orang yang sangat needy. Jika pasangannya tidak bisa memenuhi kebutuhannya ini, maka bukan tidak mungkin ia akan mencari orang lain. Taurus akan selalu membutuhkan orang yang bisa memenuhi keinginannya. Inilah alasan yang membuat mereka termasuk ke dalam zodiak yang tidak betah jomblo.

5. Scorpio

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika menjalin sebuah hubungan, Scorpio selalu menginginkan hubungan dalam jangka panjang. Mereka jarang sekali tertarik pada hubungan atau menjadi bagian dari budaya pacaran. Mereka selalu ingin yang serius dan siap untuk menginvestasikan semua yang mereka miliki pada pasangannya.

Scorpio juga sangat setia kepada orang-orang dalam hidupnya. Ketika satu orang meninggalkan hidupnya untuk selamanya, dia akan segera mencari orang lain untuk menggantikannya. Mungkin kedengarannya kasar, tetapi inilah cara mereka menjalin sebuah hubungan.

Itulah deretan zodiak yang tidak betah jomblo. Bagaimana, kamu tim jomblo atau pacaran nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac