Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Malu Tapi Mau, 6 Zodiak Ini Paling Pasif Saat PDKT

Cek, deh, ada zodiak kamu dan si dia nggak?

Raizza Monik Setiawanti

Proses PDKT atau pendekatan adalah proses yang perlu dijalani sebelum memulai sebuah hubungan. Proses ini akan berjalan lancar kalau kedua pihak sama-sama menunjukkan ketertarikannya. Namun, bagaimana kalau gebetan bersikap seolah mau tidak mau? Tentu ini akan membuat bingung salah satu pihak dan membuat proses PDKT menjadi terhambat. Jika dilihat dari zodiaknya, inilah 6 zodiak yang paling pasif saat PDKT!

1. Cancer

Freepik.com

Zodiak pertama yang cenderung pasif saat PDKT adalah si kepiting, Cancer. Yup! Cancer ini memang terkenal dengan emosinya. Mereka sangat pandai menyimpan semua emosi yang mereka rasakan, tanpa terkecuali perasaan suka saat sedang proses pendekatan.

Orang-orang dengan zodiak ini tidak ingin menunjukkan bagaimana perasaannya secara langsung terlebih di hadapan orang banyak. Mereka lebih suka untuk menikmati setiap prosesnya. Baru ketika sudah merasa cocok dan aman mereka akan mempublikasikannya.

2. Libra

www.freepik.com/Marymarkevich

Selanjutnya ada Libra! Alasan zodiak ini cenderung pasif saat PDKT itu cukup simpel, lho, Bela. Mereka cuma tidak ingin terlihat murah dan mudah. Mereka ingin terlihat elegan di depan gebetannya. Sama halnya seperti Cancer, Libra sangat menghargai privasi. Makanya, mereka lebih senang jika proses PDKT dilakukan diam-diam tanpa diketahui oleh orang banyak.

3. Pisces

freepik.com/ senivpetro

Sedikit berbeda dengan zodiak-zodiak pasif lainnya. Pisces ini bisa menjadi zodiak pasif namun agresif. Yup! Di awal PDKT mungkin pisces terlihat pasif, namun seiring waktu berjalan ia bisa berubah menjadi aktif, bahkan sangat aktif. Jangan kaget, ya, Bela. Karakter Pisces yang memang lembut terkadang membuat pembawaan dirinya terkesan pasif, padahal ia bisa sangat aktif, lho.

4. Taurus

taurusmansecrets.com

Zodiak paling pasif saat PDKT selanjutnya ialah Taurus. Didukung dengan karakternya yang cuek dan santai, membuat zodiak ini sangat pasif saat PDKT. Bahkan ketika rasa suka dimulai oleh taurus, ia bisa tetap bersikap pasif, lho, Bela. Ia lebih senang memperhatikan dan mengagumi gebetannya dari kejauhan. Hal yang sama pun terjadi kalau gebetan menyukai Taurus terlebih dahulu. Ia tidak akan melakukan apa pun dan tetap bersikap pasif.

Jadi, kalau kamu sedang melakukan proses PDKT dengan taurus, jangan takut untuk memulai lebih dulu ya bela! Justru hal ini bisa lebih memperlancar proses pendekatan kalian.

5. Virgo

Freepik.com/Racool_studio

Zodiak Virgo pintar melihat situasi, lho, bela. Oleh sebab itu, orang-orang dengan zodiak ini lebih senang melempar umpan atau memancing gebetannya. Jika gebetan memberi respon yang sesuai, ia pun tidak akan langsung menunjukkan perasaannya. Mereka akan membiarkan kalian saling mengenal terlebih dahulu sambil beradaptasi. Hal ini karena mereka takut apa yang mereka harapkan tidak berjalan sesuai rencana. Seperti karakternya yang perfeksionis, Virgo selalu menginginkan semua hal berjalan sesuai rencananya, termasuk proses pendekatan. 

6. Aquarius

Pexels.com/Immortal Shots

Aquarius adalah salah satu zodiak yang terkenal cuek. Tak heran jika saat proses PDKT mereka terkesan cuek dan pasif. Hal ini mereka lakukan karena mereka tidak suka terlihat lemah. Karakternya yang kuat dan percaya diri, membuatnya harus selalu terlihat kuat di depan siapa pun, termasuk gebetan. Akan tetapi, mereka tidak pernah menutup kesempatan jika ada orang yang mendekatinya, lho.

Aquarius akan menerapkan sikap mau-mau tapi malu. Tapi tenang, mereka melakukan hal ini sambil melihat dan menilai usaha gebetan juga, kok!

Itulah urutan 6 zodiak paling pasif saat PDKT. Kalau gebetanmu termasuk, artinya kamu harus bersikap lebih aktif, ya, Bela! Tapi ingat, jangan terlalu aktif dan terkesan memaksa. Good luck!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac