Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Hal Positif, 5 Zodiak Ini Cenderung Santai Menjalin Hubungan

Jangan berharap banyak!

Raden Putri

Dalam suatu hubungan, satu orang cenderung lebih pasif dan bergantung pada pasangannya dalam beberapa hal. Mulai dari pilihan, pemikiran, hingga rencana masa depan. Mereka mempercayakan hal tersebut kepada pasangannya. Tetapi, ada beberapa orang yang dalam prosesnya terlalu nyaman dan malas melakukan berbagai sehingga mengandalkan orang lain untuk segalanya.

Mereka menjadi sangat santai dalam menjalin hubungan dan tak jarang membiarkan pasangannya berjuang sendirian, termasuk dalam hal emosional. Tipe orang ini sangat mungkin untuk acuh tak acuh terhadap kebutuhan pasangannya. Berdasarkan astrologi, terdapat beberapa zodiak yang cenderung akan menjalin hubungannya dengan santai dan bermalas-malasan. Siapa saja? Melansir dari Pinkvilla, berikut zodiak yang cenderung santai dalam menjalin hubungan.

1. Taurus

Pexela.com/Tima Miroshnichenko

Taurus mengharapkan gaya hidup yang sederhana dan santai saat menjalin suatu hubungan. Mereka juga ingin agar pasangannya tidak menuntut banyak dalam hal kasih sayang atau perilaku yang istimewa. Pasalnya, harapan tersebut sangat mungkin berakhir dengan kekecewaan karena Taurus yang terlalu santai dan sering lesu. Alhasil, sulit untuk membuat mereka melakukan apa yang pasangannya inginkan. Selain itu, mereka juga memiliki banyak pembenaran untuk tetap berada di zona nyaman dan menunda-nunda pekerjaan.

2. Gemini

Pexela.com/Ketut Subiyanto

Zodiak yang satu ini memiliki pandangan hidup yang santai. Meskipun mereka menghargai individualitas dan kerap mencoba hal baru, sikap santai Gemini terkadang mempengaruhi hubungan romantis mereka. Mereka tidak akan melakukan sesuatu kecuali dipaksa untuk mengambil tindakan tertentu. Merupakan salah satu zodiak yang mudah bergaul, mereka jadi cenderung suka menunda percakapan yang sulit dengan pasangan dan memprioritaskan kehidupan sosialnya untuk mengalihkan pembicaraan.

3. Sagitarius

Pexels.com/Samson Katt

Sagitarius memiliki kepribadian yang berjiwa bebas dan suka bertualang. Hal ini mungkin diartikan sebagai sikap yang santai dalam menjalin karena mereka sangat menghargai kemandirian dan kebebasannya. Mereka juga memiliki kecenderungan bersikap pasif dan tidak menganggap serius pasangannya. Bahkan, saat hubungannya memiliki masalah, daripada menyelesaikan dan membicarakannya Sagitarius lebih sering melarikan diri. Mereka suka bersantai dan tidak ingin diganggu oleh keluhan-keluhan.

4. Pisces

Pexela.com/SHVETS production

Dibanding pasangannya, Pisces biasanya dikenal sebagai sosok yang lebih santai dan juga lamban. Sebagai zodiak pemimpin, mereka kerap tersesat dalam imajinasi yang mereka buat sendiri. Alhasil, mereka menyembunyikan diri dalam kenyamanan dan kemalasan. Selain itu, mereka juga tidak pernah proaktif dalam hubungannya. Tetapi saat mereka bertindak, mereka akan menjadi orang yang sangat mencintai pasangannya lebih dari dirinya sendiri.

5. Cancer

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Zodiak yang cenderung santai dalam menjalin hubungan adalah Cancer. Zodiak yang satu ini penuh dengan kasih sayang dan perhatian terhadap pasangannya. Namun, mereka juga cenderung santai dalam menjalin hubungannya dan sangat sensitif terhadap perasaan pasangan. Mereka tidak begitu menyukai kegiatan yang merepotkan, mereka hanya ingin menghabiskan waktu bersama pasangannya tanpa melakukan banyak hal. Jadi, jika pasangannya menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap kencan dengan Cancer, maka mereka mungkin akan kecewa.

Itulah rangkuman informasi mengenai zodiak yang cenderung santai dalam hubungan. Tetapi, santai disini tidak selamanya baik, ya, Bela. Pasalnya mungkin beberapa zodiak akan menimbulkan perasaan menjengkelkan dengan sikapnya tersebut.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac