Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Akan Mengobati Diri Sendiri Setelah Patah Hati

Dari berbelanja hingga perawatan diri

Raden Putri

Patah hati atau putus cinta tentu tidak pernah diinginkan oleh seseorang. Pasalnya, perasaan tersebut tidaklah menyenangkan dan cukup menyakitkan. Setelah putus cinta, beberapa orang akan merawat dan mengobati diri mereka sendiri. Sebab, mereka tidak ingin membiarkan hal-hal menyakitkan bertahan terlalu lama dalam tubuhnya.

Orang-orang tipe ini biasanya akan memberikan hadiah yang bermanfaat untuk menyenangkan dirinya sendiri. Mereka melakukan ini dengan harapan agar tidak masuk ke dalam emosi negatif dari perpisahan tersebut. Mereka juga akan mencari cara untuk menemukan kembali diri mereka yang telah merasakan kehilangan seseorang.

Melansir dari Pinkvilla, beberapa zodiak ini akan memanjakan diri sebagai bentuk pengobatan atas putus cinta. Siapa saja? Simak informasinya berikut ini.

1. Taurus

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Tidak ada yang mampu membuat Taurus lebih bahagia selain berbelanja, meskipun dia baru saja putus dengan pacarnya. Inilah mengapa mereka cenderung berubah menjadi orang yang boros dan membeli banyak barang hanya untuk membuat dirinya lebih baik setelah patah hati. Mereka tidak masalah untuk menikmati kekayaan dengan berfoya-foya. Bahkan, uang akan membuat Taurus merasa lebih nyaman dengan kesehatannya meski baru mengalami putus cinta.

2. Libra

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seorang Libra yang mengalami patah hati akan menangani emosinya sendiri dengan meluangkan waktu untuk perawatan diri. Selain itu, Libra juga memiliki kecenderungan untuk berbelanja berlebihan. Oleh karena itu, Libra kemungkinan besar akan pergi berbelanja segera setelah mereka putus. Mereka juga sering terlibat dalam pembelian impulsif dan tidak peduli dengan kesepakatan dengan penjual.

3. Sagitarius

Pexels.com/Andre Furtado

Seorang Sagitarius siap menghadiahi dirinya sendiri dengan liburan atau pengalaman baru, bahkan setelah putus cinta. Ketika hubungan percintaan Sagitarius berakhir, mereka sangat mungkin untuk pergi jauh dari mantan kekasihnya. Hal ini dilakukan Sagitarius agar mereka dapat menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Dilahirkan sebagai seseorang yang berjiwa petualang, membuat mereka tidak keberatan untuk segera pergi guna merawat kesehatan mental setelah patah hati.

4. Aquarius

Pexels.com/Samuel Dostál

Aquarius sangat tidak dapat diprediksi. Jadi, tak heran jika setelah mereka berpisah dengan pasangannya, mereka akan melakukan sesuatu yang tak terduga. Mereka mungkin akan melakukan perawatan dan makeover secara menyeluruh penampilannya. Hal ini dilakukan agar mereka merasa seperti terlahir kembali dan siap untuk memulai hidup baru. Aquarius juga senang mempelajari tren baru dan tak keberatan untuk mencobanya.

5. Aries

Pexels.com/Engin Akyurt

Ketika seorang Aries merasakan patah hati, mereka akan segera mengobati dirinya dengan melakukan berbagai hobi dan kegemaran mereka. Bahkan, sebagai zodiak yang sangat ambisius, beberapa Aries akan segera bekerja dan menaikkan kemampuannya. Mereka akan fokus untuk pengembangan diri dibanding bersedih karena seseorang. Tak hanya itu, mereka juga akan menjadi lebih sering bersama teman-temannya untuk bermain dan berlibur.

Itulah 5 zodiak yang akan mengobati diri sendiri setelah patah hati. Sejatinya, mereka melakukan hal ini untuk menyibukkan diri dan mencegah merasa sedih setelah perpisahan.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac