Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Takut Ditinggal, Ini 5 Zodiak yang Sering Insecure dalam Hubungannya

Rasa nggak aman bisa berakhir toxic, lho!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Kepercayaan adalah salah satu pilar terpenting dalam hubungan asmara. Dengan adanya masalah kepercayaan, ini akan berpotensi menghancurkan hubungan dengan meningkatkan perasaan posesif, ketidakpastian, bahkan perselingkuhan. Dari pertengkaran tanpa akhir hingga frustrasi, serta rasa insecure akan berpengaruh buruk dalam komitmen hubungan.

Hal ini rupanya juga bisa dilihat dari beberapa pemilik zodiak tertentu. Melansir dari laman Pinkvilla, berikut ini 5 zodiak yang sering merasa insecure dalam hubungan asmara. Yuk, simak!

1. Cancer

Pexels.com/RODNAE Productions

Cancer adalah zodiak yang paling rentan. Para Cancer selalu berharap banyak dari pasangannya karena mereka sering berimajinasi di kepala mereka. Diri mereka yang intens dan penuh gairah membuat mereka panik kalau putus. Alhasil, Cancer akan terus-menerus menahan rasa insecure dan emosional yang besar. Saat jatuh cinta, mereka membuat seluruh hidupnya berputar di sekitar pasangan mereka saja.

2. Leo

Pexels.com/RODNAE Productions

Meskipun seseorang Leo dikenal karena kepribadian mereka yang berorientasi dengan karier, tetapi kerentanan mereka bisa terlihat saat menjalin hubungan. Leo sangat menggunakan perasaan mereka saat memperhatikan setiap langkah pasangannya hingga mengabaikan logika. Karena terlalu cinta, pemilik zodiak ini kerap merasa insecure dalam hubungannya. Hal inilah yang memicu rasa sakit dan kemarahan mereka.

3. Aries

Pexels.com/Alena Darmel

Aries adalah individu yang impulsif, spontan, dan selalu bersemangat. Mereka suka mengejar dan mengambil keputusan tanpa berpikir panjang. Terutama saat berpacaran, Aries sering kali merasa insecure dan ada masalah kepercayaan dengan kekasihnya. Mereka akan selalu mengulang pertanyaan ke pasangan mereka. Begitu menemukan ada sesuatu yang salah tentang sikap kekasihnya, mereka akan sangat gencar untuk menyelidikinya.

4. Scorpio

Pexels.com/SHVETS Production

Dikenal misterius dan obsesif, Scorpio sangat mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Tetapi, saat mereka mencari tahu tentang pasangan mereka, rasa insecure itu akan meningkat dan melampaui batas. Kepribadian zodiak Scorpio yang penuh rahasia itu yang bisa membuat mereka menjadi pendendam.

5. Gemini

Freepik.com

Sebaik apa pun pasangan mereka, Gemini sering merasa insecure dalam hubungan mereka. Karena terlalu fokus dengan kelemahannya, Gemini selalu merasa nggak layak menjadi orang spesial dari kekasihnya. Bahkan, karena selalu berprasangka buruk, mereka kerap curiga kalau pasangannya akan selingkuh. Zodiak ini nggak bisa mengontrol pikiran mereka karena terlalu takut akan ditinggalkan.

Itulah 5 zodiak yang sering merasa insecure dalam hubungan asmaranya. Ada zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac