Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Mudah Move On, Nggak Sedih Lama-lama!

Apa yang berlalu, biarlah berlalu.

Firyal Shabirah

Banyak orang yang menganggap move on merupakan hal yang sulit. Namun bagi beberapa zodiak ini move on alias melanjutkan hidup bisa menjadi hal yang mudah.

Mudah move on bukan berarti tak mencintai pasangan sebelumnya. Ada banyak faktor yang bisa memengaruhi seseorang cepat move on seperti sering bertemu orang baru, tak suka merasa sedih terlalu lama, lebih memilih untuk berpikir logis daripada terbawa perasaan, dan banyak alasan lainnya.

Jadi, zodiak apa saja yang mudah move on?

1. Aries

Pexels.com/Lê Minh

Zodiak yang merupakan bagian dari fire sign ini tidak suka larut dalam kesedihan terlalu lama. Biasanya setelah hubungannya berakhir dengan seseorang mereka akan menyibukkan diri dengan menghabiskan waktu bersama teman.

Aries yang suka menyibukkan diri setelah patah hati akhirnya akan memiliki keinginan mencari orang baru. Bertambahnya kegiatan yang Aries lakukan juga menciptakan kesempatan lebih besar untuk mereka bertemu dengan orang-orang baru yang berpotensi menjadi pasangan barunya.

2. Gemini

pexels.com

Gemini sangat mencintai pasangannya dan loyal saat berada dalam sebuah hubungan, namun setelah berpisah, Gemini akan menjadi sangat rasional dan tak ingin membuang waktu untuk menyesali masa lalu.

Para Gemini biasanya akan mudah melihat kesempatan yang ada dengan orang-orang di sekitarnya. Jangan lupa, Gemini memiliki karisma alami yang mudah  membuat orang menyukainya.

3. Leo

pexels.com

Memiliki gengsi yang sangat tinggi, Leo tak ingin terlihat rapuh setelah hubungannya berakhir. Hal ini lah yang menjadi motivasi baginya untuk segera move on.

Ingat, move on bukan berarti harus segera mencari pasangan baru melainkan sudah mengikhlaskan hubungan yang lama. Hal inilah yang pandai Leo lakukan, mereka akan terlihat menikmati hidupnya walaupun setelah putus dari pasangannya.

4. Aquarius

pexels.com/Andrea Piacquadio

Sifat keras kepala yang dimiliki Aquarius juga mempengaruhi cara mereka dalam menghadapi perpisahan. Walaupun akan sangat sedih ketika hubungannya berakhir, para Aquarius akan menggunakan energinya untuk melakukan hal lain yang lebih berguna bagi mereka.

Para Aquarius juga memiliki sifat mandiri yang sangat tinggi, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk move on karena rasa ketergantungan yang sangat minim pada mantan kekasihnya.

5. Taurus

Pexels.com/John Diez

Para Taurus memiliki sikap yang sangat setia, namun saat hubungannya berakhir maka hampir pasti akan sangat kecil kesempatan untuk kembali berhubungan dengan orang yang sama suatu hari nanti.

Taurus sangat mengedepankan logika, mereka tidak akan membiarkan perasaannya mengganggu aktivitas bahkan rencananya. Inilah penyebab Taurus mudah move on, logika mereka akan mencoba membuat momen perpisahan sebagai hal yang sederhana dan tak perlu ditangisi terlalu lama.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac