Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Diprediksi Bakal Dapat Pacar pada Agustus 2022

Ini deretan zodiak yang akan dapat pujaan hati!

Fikriah Nurjannah

Memasuki bulan Agustus 2022, beberapa zodiak ini diprediksi akan mendapatkan kabar bahagia mengenai percintaan mereka. Bulan ini menyimpan lebih banyak kejutan untuk kamu yang diramalkan akan mendapatkan keberuntungan dalam kisah cintamu. Lalu, siapa sajakah zodiak tersebut? Simak deretannya berikut ini.

1. Sagitarius

pexels.com/abet-llacer, canva.com

Seorang dengan zodiak Sagitarius dikenal selalu mencari kemandirian dan petualangan, selaras dengan prediksi bulan Agustus 2022. Sagitarius juga akan menambahkan petualangan kisah romansa dan menjadi keputusan yang bulat baginya. 

Sagitarius juga perlu mempersiapkan diri dalam hadirnya beberapa pernyataan cinta baru yang akan datang. Selain itu, zodiak berlambang pemanah ini diprediksi akan merasakan jatuh cinta pada pertengahan bulan Agustus 2022. Sagitarius juga menghadapi kenyataan perlunya memikirkan komitmen pada saat ini. 

2. Pisces

pexels.com/abet-llacer, canva.com

Bagi seorang berzodiak Pisces, awal bulan Agustus 2022 kemungkinan dihadapkan dengan kesibukannya sendiri. Namun, menjelang akhir tahun 2022, Pisces akan merasakan kebahagiaan dan cinta yang baru saja ditemukannya.

Pisces kemungkinan besar akan bertemu dengan seseorang yang spesial, namun bukan berasal dari lingkungan dekatnya. Si dia bisa jadi merupakan orang yang benar-benar baru dikenal oleh Pisces, baik diperkenalkan, atau kenalan melalui online.

Untuk kamu yang berzodiak Pisces, jika kini kamu sedang menyukai seseorang, waktu terbaik untuk mengungkapkan perasaan serta mengharapkan respons yang positif disarankan dilakukan pada akhir tahun. 

3. Taurus

pexels.com/abet-llacer, canva.com

Taurus diketahui memiliki kebiasaan untuk menyembunyikan perasaannya. Tetapi, pada bulan Juli 2022, Taurus bisa lebih berani menunjukkan apa yang dirasakannya.

Memasuki awal bulan Agustus 2022, kemungkinan tidak akan menunjukkan datangnya sebuah petualangan cinta yang besar. Namun, seiring berjalannya waktu, Taurus akan dapat memberikan sinyal-sinyal cinta pada seseorang yang disukainya. Bahkan, tanpa perlu mengucapkan kata cinta, orang lain akan mengetahui apa yang dirasakan oleh seorang Taurus.

Selain itu, kamu yang berzodiak Taurus juga kemungkinan akan mengalami beberapa jeda dalam hubungan percintaanmu pada pertengahan tahun. Hal ini karena kamu sibuk dengan kepentingan pribadi yang dilakukan. Meski begitu, kamu juga beruntung lantaran urusan kehidupan lainnya tidak terhambat karena percintaan.

4. Virgo

pexels.com/abet-llacer, canva.com

Bagi kamu yang berzodiak Virgo, bulan Agustus 2022 menjadi sebuah perjalanan cinta yang bermakna. Pasalnya, urusan percintaan Virgo pada bulan ini adalah mengenai stabilitas dan kedewasaan. Selain itu, Virgo juga akan dengan sengaja menjauh dari orang yang dekat dengannya karena merasa kurang nyaman.

Tak berhenti sampai dicsitu, seorang Virgo juga akan melalui ujian dalam percintaannya pada akhir tahun ini. Virgo harus menghadapi hal tersebut. Jika menghindar, maka akan mengalami pertengkaran dan perang dingin yang dapat terjadi.

Meski begitu, Virgo pada tahun ini memiliki kemungkinan untuk menemukan cinta pada seorang teman. Perlu diingat, penting bagi seorang Virgo untuk tetap membuka diri. Virgo dikenal tidak terlalu ekspresif, sehingga jika memutuskan untuk membuka diri, maka hal itu akan berjalan lebih baik.

5. Cancer

pexels.com/abet-llacer, canva.com

Kabar bahagia khusus untuk kamu yang berzodiak Cancer. Sebab, pada bulan Agustus 2022, kamu ditakdirkan untuk bertemu dengan pujaan hatimu. Namun, kamu diingatkan untuk tidak berharap banyak pada hal yang dapat terjadi di kuartal ketiga tahun 2022.

Jika kamu yang berzodiak Cancer memiliki rencana untuk menyatakan cinta maupun melamar pujaan hatimu, kamu disarankan untuk memikirkan kembali hal tersebut. Sebaiknya, berjalanlah secara perlahan. Hal ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan keseriusan serta kesabaran menemukan cinta. 

Waktu terbaik dalam percintaan untuk seorang Cancer akan dimulai setelah bulan Juli 2022. Namun, Cancer juga perlu mempersiapkan hati pada awal tahun 2023. Pasalnya pada saat itu, zodiak berlambang kepiting ini diprediksikan akan mengalami segala jenis perpisahan dan pergolakan.

6. Scorpio

pexels.com/abet-llacer, canva.com

Kamu yang berzodiak Scorpio diketahui penuh semangat menyambut datangnya bulan Agustus 2022. Kamu juga dikenal intuitif dalam persoalan cinta. Meski haus akan kasih sayang, tetapi selama ini Scorpio belum memiliki intensi untuk mengejar seorang pujaan hati dan menjadikannya kekasih.

Selain itu, pada bulan Agustus 2022 Scorpio diprediksikan akan siap untuk menerima berbagai wujud cinta. Namun, Scorpio disarankan perlu berhati-hati dalam membuat komitmen pada bulan tersebut. 

Scorpio juga diramalkan akan memiliki sedikit penyesalan telah melepaskan kesempatan untuk mendekati seseorang. Namun, ia tetap berpikir optimis untuk dapat menemukan seseorang yang sepadan dengan dirinya. Pada bulan November nanti, Scorpio juga diprediksi akan membawa energi baru dalam kisah cintanya.

Itu dia 6 zodiak yang diprediksi memiliki kisah asmara yang manis pada Agustus 2022. Apakah zodiakmu termasuk, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac