Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Zodiak yang Paling Menyukai Tantangan dalam Kehidupan

Untuk urusan asmara ataupun hal lain

Felia Putri Dewinta

Dalam menjalani kehidupan, tentunya setiap manusia memiliki caranya masing-masing. Misalnya, ada orang yang hanya menyukai hal-hal yang pasti dan stabil. Namun di lain sisi, ada juga mereka yang justru selalu mencari tantangan baru.

Biasanya, tantangan tersebut dianggap sebagai daya tarik serta sensasi dalam menjalani kehidupan di berbagai aspek, mulai dari karier hingga percintaan, sehingga hidup menjadi lebih berwarna dan menantang.

Nah, ternyata astrologi pun bisa menjadi salah satu faktor untuk melihat karakteristik para penyuka tantangan tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan Popbela tentang zodiak yang menyukai tantangan berikut ini.

1. Aries

freepik.com/lookstudio

Pertama, ada Aries yang senang membuktikan kemampuan dirinya, terutama saat mereka dianggap remeh oleh orang lain. Aries selalu ingin menujukkan bahwa anggapan orang tentangnya salah. Selain itu, Aries juga menyukai sensasi dari sebuah kemenangan sehingga rasa takut tidak pernah ada dalam kamus kehidupannya.

2. Taurus

Pexels.com/Sam Lion

Taurus adalah sosok yang memiliki tekad kuat, bahkan bisa dibilang cukup keras kepala. Maka, tak heran bila Taurus jarang merasa putus asa, sekalipun mereka mengalami hal buruk. Sebaliknya, mereka akan terus berjuang dan menikmati tantangan sebagai langkah awalnya menuju kesuksesan yang lebih baik.

3. Gemini

Pexels.com/mentatdgt

Zodiak yang menyukai tantangan selanjutnya adalah Gemini, terutama untuk urusan asmaranya. Biasanya, Gemini akan merasa tertantang saat mereka diabaikan oleh seseorang yang disukainya. Sebab, meski menyukai tarik ulur dalam hubungan, namun mereka tak bisa menerima penolakan dengan lapang dada.

4. Leo

unsplash.com/William Farlow

Mencari dan menikmati tantangan dalam hidup menjadi sebuah dorongan ego bagi Leo. Hal ini pun didukung pula oleh keberanian besar yang dimilikinya, sehingga Leo selalu berusaha keluar dari zona nyamannya. Bagi mereka, sangat penting untuk mengalahkan rasa takut dan tak pernah gentar dalam menjalani kehidupan.

5. Virgo

Freepik.com/fxquadro

Bicara soal menikmati tantangan, maka bagi Virgo hal ini adalah kewajiban dalam urusan asmaranya. Virgo termasuk orang yang suka tantangan dalam menaklukkan hati seseorang. Sebab menurut mereka, mengejar seseorang yang disukai memiliki sensasi tersendiri, bahkan bisa menunjukkan bahwa dirinya adalah yang terbaik.

6. Sagitarius

Freepik.com/Freepik

Sagitarius pun turut menjadi salah satu zodiak yang menyukai tantangan, tepatnya untuk kehidupan asmaranya. Hal ini disebabkan karena zodiak ini selalu membutuhkan tantangan yang menguji ketahanannya, terutama saat mereka mulai bosan dengan pasangannya. Selain menyukai tantangan dan petualangan, mereka juga selalu mencari orang yang membuatnya penasaran.

7. Capricorn

pexels.com/Andrea Piacquadio

Terakhir, ada Capricorn yang mendedikasikan hidup untuk mencari tantangan, terutama untuk menuju kesuksesan. Bagi mereka, tantangan dalam hidup merupakan cara untuk memacu semangat agar tidak menyerah. Nantinya, setiap tantangan yang ditemui pun akan dihadapi dengan perlahan-lahan namun stabil.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac