Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Teman Terbaikmu Berdasarkan Kata Zodiak

Siapa teman terbaik versi kata zodiak?

Dina Lathifa

Zodiak dapat mengungkapkan hal-hal yang menjadi misteri besar dalam hidupmu, seperti kepribadianmu, karakter dan sikapmu, caramu mencintai, dan sebagainya. Bahkan, zodiak yang menaungimu pun dapat menggambarkan sosok teman seperti apa dirimu saat bersama orang lain. Jadi, bukan nggak mungkin jika zodiakmu memiliki informasi teman ideal yang terbaik untukmu dan alasan di baliknya.

Jadi, teman terbaik dari zodiak mana yang cocok berteman dengan dirimu? Melansir dari Elite Daily, cari tahu di sini, ya!

Aries: Libra

Pexels.com/Bahaa A. Shawqi

Aries adalah sosok yang memercayai kata hatinya dan mengejar tujuannya. Ia penuh kreativitas, kejutan, pemikir keras, dan emosional. Zodiak ini penuh ambisi, dan terkadang sifatnya ini membuatnya jadi sosok yang nggak penyabar sehingga mendorongnya bereaksi dengan cepat tanpa berpikir terlebih dahulu.

Teman terbaik untuk Aries adalah zodiak Libra. Zodiak berlambang timbangan ini dapat menjaga Aries tetap fokus, serta membantu Aries yang mudah panik menjadi lebih tenang. Pertemanan keduanya saling menguntungkan kedua sisi, kok. Aries yang penuh motivasi dapat membantu Libra dalam membuat keputusan.

Taurus: Pisces

Pexels.com/Snaps Philippines

Taurus yang pekerja keras sekaligus keras kepala, memiliki kesabaran yang tinggi dalam mengejar impiannya. Namun terkadang, ia cenderung bersikap egois sehingga dapat menimbulkan masalah dengan beberapa orang. Teman terbaik untuk zodiak Taurus adalah Pisces.

Sebagai salah satu zodiak yang cinta damai, Pisces terkenal dengan sifatnya yang berempati dan nggak egois. Karena kecenderungannya untuk 'go with the flow', Pisces jarang memiliki masalah dengan Taurus. Bahkan, Pisces dapat membantu Taurus untuk melihat sesuatu dari perspektif berbeda. Sebagai gantinya, Pisces dapat merasa lebih aman karena rasa stabilitas yang kuat dari Taurus.

Gemini: Aquarius

Pexels.com/Leah Kelley

Gemini adalah sosok yang cerdas, kreatif, dan sangat menyayangi orang-orang yang menyukai hubungan intelektual. Meski senang berteman dan bersosialisasi, Gemini juga membutuhkan kebebasan untuk dirinya sendiri. Karena itu, Gemini cocoknya berteman dengan Aquarius.

Aquarius nggak akan pernah ingin mengekang Gemini. Karena sama seperti Gemini, Aquarius memiliki kepribadian unik yang mengedepankan kemandirian dan keotentikan. Saat sedang bersenang-senang bersama, keduanya yang turut berelemen udara ini saling mengerti kalau masing-masing membutuhkan ruang pribadi.

Cancer: Capricorn

Pexels.com/Elle Hughes

Cancer merupakan zodiak yang sederhana. Ia nggak suka menjadi pusat perhatian dan cukup puas dengan segala hal kecil dalam hidupnya, seperti menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Meski zodiak ini terkenal ambisius, Cancer menghargai kebaikan dan kasih sayang ketimbang kemenangan. Cancer memimpin dengan hati, bukan dengan pikirannya.

Karena itu, teman terbaik Cancer adalah Capricorn. Zodiak ini menunjukkan kasih sayangnya dengan cara menjadi jujur dan terus terang. Cancer dapat menunjukkan Capricorn cara menjadi lebih santai dan lebih mengayomi. Sebagai gantinya, Capricorn dapat membantu Cancer belajar lebih tangguh dalam menghadapi kesulitan dalam hidup.

Leo: Sagittarius

Pexels.com/Bruce Mars

Leo merupakan salah satu zodiak paling dominan dalam dunia astrologi. Seperti lambangnya yang berupa singa, Leo ingin meraih kekuasaan dan kehormatan secara naluriah, dan biasanya menjadi sosok pemimpin dalam suatu pertemanan. Leo keras kepala, namun menawan dan pandai mengkomunikasikan pendapatnya pada orang banyak.

Teman ideal untuk Leo adalah Sagittarius. Ketika kedua zodiak ini berteman, nggak akan ada momen membosankan dalam kehidupan mereka. Leo akan memotivasi aspek kreativitas dalam diri Sagittarius, sedangkan Sagittarisu akan mendorong Leo untuk keluar dari zona nyamannya.

Virgo: Scorpio

Pexels.com/HỒNG.XUÂN.VIÊN

Terkenal dengan kecerdasannya, pikiran sehat, dan bakatnya sebagai orang yang mudah berbicara, Virgo adalah sosok teman yang dibutuhkan saat ada masalah. Bahkan, Virgo senang membantu temannya jika ada yang mengalami kesulitan atau membutuhkan pertolongannya.

Sosok zodiak yang menjadi teman terbaik Virgo adalah Scorpio. Sama seperti Virgo, Scorpio adalah zodiak yang cerdas, namun dalam cara berbeda. Jika kecerdasan Virgo terletak pada cara berpikir yang metodis dan analitis, Scorpio lebih berfokus pada strategi, intuisi dan kecerdasan emosional. Bersama-sama, keduanya dapat membentuk tim yang sempurna.

Libra: Gemini

Pexels.com/Bruce Mars

Libra mengedepankan keseimbangan, seperti yang terwakilkan oleh lambang zodiak itu sendiri. Libra juga dikenal dengan apresiasi tingginya pada kecantikan kelas atas dan cita rasa mewah. Memiliki sifat diplomatis dan memahami pandangan orang lain, Libra adalah sosok yang senang bersosialiasi dengan orang lain.

Teman terbaik untuk Libra adalah Gemini. Ketika kedua zodiak ini berada dalam satu ruangan, suasana akan jadi lebih hidup! Libra dan Gemini akan saling memancarkan aura menyenangkan. Obrolan di antara keduanya nggak akan pernah ada habisnya. Selain itu, Gemini dapat memberikan kepercayaan diri pada Libra.

Scorpio: Cancer

Pexels.com/Vinicius Wiesehofer

Faktanya, Scorpio merupakan salah satu zodiak yang paling misterus di antara lainnya. Meskipun penuh perasaan, Scorpio jarang menunjukkannya pada orang lain. Sebaliknya, ia akan menjalani gaya hidup penuh rahasia dan menjaga privasinya.

Karena itu, sosok teman terbaik untuk si Scorpio yang penuh rahasia ini adalah si Cancer yang memiliki kecerdasan emosional. Sosok Cancer dapat membuat Scorpio merasa aman dan dimengerti. Cancer dapat membaca situasi sesamar apapun itu, menjadikannya dapat mengetahui perasaan Scorpio. Sebagai gantinya, Scorpio akan berusaha melindungi teman Cancer-nya.

Sagittarius: Aries

Pexels.com/Luis Quintero

Sagittarius terkenal dengan intensitas, spontanitas, dan semangatnya dalam hidup. Ketika hidup terasa membosankan, Sagittarius akan mendobrak dan mencari petualangan baru. Sekalipun dapat membuat perjalanan yang menyenangkan, zodiak ini cenderung melupakan tujuannya sendiri.

Aries jadi sosok teman ideal untuk si Sagittarius. Jika Sagittarius adalah pribadi yang senang bertualang, Aries pribadi yang berusaha mencapai tujuan. Sagittarius selalu hadir dengan ide cemerlang, Aries akan menambah 'api' dan mendorong kepercayaan diri Sagittarius untuk merealisasikan idenya. Bersama, keduanya dapat mewujudkan sesuatu yang dirasa nggak mungkin!

Capricorn: Taurus

Pexels.com/ELEVATE

Zodiak Capricorn terkenal dengan kepribadiannya yang berusaha keras penuh totalitas untuk mewujudkan mimpinya. Capricorn merupakan sosok yang sistematis dan pembuat rencana rapi yang semangat menyongsong asanya. Karena hal ini, terkadang Capricorn akan mengorbankan kehidupannya untuk mendapatkan hal yang ia mau. Namun, zodiak ini selalu dikagumi karena etos kerjanya.

Sosok teman terbaik Capricorn adalah Taurus. Zodiak Taurus mengerti Capricorn yang memiliki sifat pendekatan yang praktis dan proaktif untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya. Jika membentuk sebuah tim, tingkat produktivitas kedua zodiak ini melampaui ekspektasi orang-orang. Taurus akan mengingatkan Capricorn untuk sabar dan menghargai keberhasilan kecil. Sedangkan Capricorn akan memotivasi Taurus untuk berusaha lebih saat memulai pekerjaannya.

Aquarius: Leo

Pexels.com/Gianne Karla Tolentino

Ada alasan zodiak Aquarius terkenal dengan kepribadiannya yang unik dan revolusioner. Ia nggak mau menjadi sama seperti kebanyakan orang. Namun, tahukah kamu jika keengganannya ini berdasarkan dari keinginannya untuk membuat dunia menjadi lebih baik dan aman untuk semua orang? Karena pada dasarnya, Aquarius selalu berjuang untuk mendapatkan kemajuan realistis.

Teman terbaik ideal untuk Aquarius adalah Leo. Saat Aquarius tertahan dalam perjuangannya untuk masyarakat, Leo akan mengingatkannya untuk fokus pada dirinya sendiri. Leo merupakan sosok yang menganggap penting ekspresi diri sendiri dan menjadi kreatif. Zodiak berlambang singa ini akan mengingatkan Aquarius untuk bersantai dan menikmati proses yang ada. Sebaliknya, Aquarius akan menunjukkan Leo cara mengubah usahanya menjadi sesuatu yang berdampak besar untuk dunia.

Pisces: Virgo

Pexels.com/Pixabay

Pisces merupakan zodiak yang sensitif dan pengubah bentuk yang kreatif. Meski terlihat lembut dan kurang tegas, Pisces dapat bersikap dewasa, loh! Ia mudah bersosialisasi, teman yang dapat dipercaya untuk urusan perasaan. Menariknya, sifat Pisces yang dermawan ini akan balik berdampak untuk dirinya sendiri.

Virgo dapat mengimbangi Pisces yang puas dengan dirinya sendiri. Karena zodiak Virgo terlahir dengan kepribadian yang produktif dan terorganisir, ia dapat menjaga Pisces tetap di tempatnya. Di sisi lain, Pisces akan membantu Virgo untuk melepaskan masalah yang mengganggu dan kembali terhubung dengan sisi spiritualnya.

Itulah teman terbaik yang ditunjukkan oleh masing-masing zodiak. Apa kamu sudah memiliki teman terbaik sesuai yang ditunjukkan zodiakmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac