Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Harus Waspada 11 Desember 2020

Ada yang ingin menjatuhkanmu!

Dian Septi Arthasalina

Akhir pekan sudah di depan mata, tapi beberapa zodiak di bawah ini masih harus menghadapi tantangan. Hari Jumat, 11 Desember 2020 ini, mungkin akan berjalan kurang mulus bagi beberapa zodiak. Tak perlu khawatir, kamu hanya perlu lebih memperhatikan keadaan sekitar dan berhati-hati saat bertindak.

Yuk, simak lima zodiak yang harus waspada di hari ini! Perlu jaga pikiran dan hati-hati dalam bersikap, nih!

1. Gemini

Canva.com/Andhina Effendi

Sadar nggak, perdebatan seringnya menunjukkan sisi negatif seseorang. Menguak sisi arogannya dan memancing emosi buruk.

Jangan mudah terpancing dengan perkataan orang lain di hari ini. Jika ada yang berusaha menguji kesabaranmu, tanggapi dengan dingin atau lelucon yang perlahan membuatnya kesal.

2. Cancer

Canva.com/Andhina Effendi

Kejadian memalukan berpotensi terjadi di hari ini. Tentunya melibatkanmu, atau malah sepenuhnya tentang kamu.

Jika peristiwa ini benar terjadi, jangan gegabah menunjukkan respons. Tak ada manusia yang sempurna, jadi berusahalah menerima ketika sesekali mendapat label buruk.

3. Taurus

Canva.com/Andhina Effendi

Jangan ragu membela diri di hari ini. Nggak ada alasan yang tepat untuk memaklumi orang sombong.

Apalagi jika dia bersikap arogan, atau malah menjatuhkanmu di hadapan banyak orang. Jangan diam saja! Tunjukkan sikap tegasmu dengan cara yang diplomatis.

4. Aquarius

Canva.com/Andhina Effendi

Kondisi kurang termotivasi membuatmu agak kehilangan arah di awal hari. Jadi susah fokus, bingung mana yang sebaiknya diurus terlebih dahulu.

Berusahalah untuk tetap berjalan di jalurmu, jangan mudah dikendalikan orang lain. Bukan saatnya mengharapkan yang terbaik, bisa melewati hari ini dengan tetap berproses sudah jauh lebih baik.

5. Capricorn

Canva.com/Andhina Effendi

Waspadalah dengan setiap orang yang bertingkah aneh dan nggak seperti biasanya. Awas, seseorang dengan senyum yang paling lebar, bisa jadi menyembunyikan niat buruk yang merugikan.

Ada beberapa orang bermuka dua di sekitarmu hari ini. Kalau tidak hati-hati, kebaikanmu bakal dimanfaatkan untuk kepentingan yang hanya menguntungkan dia.

Harus lebih jeli, ya di hari ini! Jangan mudah terpengaruh dan terbawa arus.

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "5 Zodiak Harus Waspada 11 Desember 2020, Awas Jangan Gampang Percaya!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac