Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menurut Zodiak, Ini Sikap yang Paling Kamu Benci dalam Hidup

Benar nggak nih yang kamu benci ini?

Dian Nur Alfi Vany

Dalam mejalani hidup, kamu terkadang membenci beberapa perilaku atau sikap kamu sendiri. Membenci sikap dan perilaku kamu yang nggak sengaja kamu perbuat adalah sesuatu yang bisa membuat kamu menyesal setelah melakukannya. Ternyata zodiak menjelaskan apa saja yang paling dibenci oleh orang-orang dalam hidup mereka ketika dihadapkan oleh orang-orang di sekitarnya. Coba simak deh!

1. Aries (21 Maret – 19 April)

pexels.com/Giftpundits.com

Kamu pemilik zodiak Aries sangat membenci sekali hal ini, kamu sering mengirim pesan ke mantan kamu. Karena sikap Aries yang terlalu impulsif atau melakukan sesuatu tanpa memikirkan risikonya terlebih dahulu. Hal itu lah yang membuat si Aries berani untuk mengirim pesan ke mantannya. Namun keesokan harinya dia akan menyesali perbuatannya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

pexels.com/Juan Pablo Arenas

Kalau si Taurus sangat membenci pemikirannya yang selalu memikirkan mantan. Karena kamu sering memikirnya, terkadang kamu bisa sampai merindukan mantan kamu. Selain itu, kamu juga sering memendam rasa dendam yang besar, sampai sulit melupakan dia. Namun yang pasti si Taurus masih berharap untuk melupakannya dan melanjutkan hubungan yang lebih baik ke depannya. 

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

unsplash.com/hikenda

Karena sikapnya, banyak orang-orang yang mengatakan kalau si Gemini ini adalah orang yang plin-plan. Orang yang berzodiak ini sangat sulit sekali membuat keputusan sederhana, hal itulah yang membuatnya menjadi plin-plan. Dia selalu saja berubah pikiran ketika membuat keputusan karena nggak mau menyesalinya dan berbuat yang terbaik untuk apa pun.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

unsplash.com/verneho

Kamu yang memiliki zodiak Cancer pasti bisa dibilang lebay nih sama orang-orang. Kenapa lebay? Sikap sensitif yang dimiliki si Gemini membuat kamu sedih bahkan bisa sampai menangis. Karena sikap itu, kamu sangat benci ketika pendapat kamu jarang diterima oleh orang-orang karena kelemahan yang kamu miliki itu.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

unsplash.com/amyhirschi

Si Leo yang bisa dikatakan seseorang yang dilahirkan untuk menjadi pemimpin, membuat sikap dia terlalu sering memerintah. Karena hal itu banyak orang yang kurang menyukai si Leo, bahkan pemilik zodiak ini juga membencinya. Sebenarnya dia nggak mempunyai niat seperti itu, tetapi dia nyaman ketika melakukan sesuatu dengan benar akibatnya sikapnya terkesan memerintah. 

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

pexels.com/giannekarla

Sifat mandiri si Virgo yang melekat pada dirinya, membuatnya terkadang benci dengan sifatnya. Karena sifat mandirinya itu, dia sampai enggan untuk meminta bantuan orang lain. Si Virgo sangat bersikeras untuk terus melakukan sesuatu sendiri dengan cara apa pun.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

pexels.com/freestocks

Kamu sangat membenci sifat borosmu dan seseorang berzodiak Libra sering sekali memanjakan dirinya sendiri. Sekali melihat sesuatu yang diinginkannya, dia langsung membelinya. Akibat terlalu memanjakan diri, ia banyak menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu ia butuhkan. 

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

emotionalintelligenceproject.com

Hal yang dibenci oleh Scorpio adalah sifat irinya. Nggak cuma iri ke pacar yang kamu kencani saja, tapi dia juga bisa cemburu ketika temannya bergaul dengan orang lain. Kadang semua hal bisa dicemburui, lho. Kalau begitu hati-hati ya ketika kamu menghadapi si Scorpio ini.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

pexels.com/minan1398

Sifat yang dibenci oleh Sagitarius adalah sifat nggak sabar mereka ketika menghadapi suatu hal. Misalnya ketika mereka dihadapkan oleh sebuah pilihan, pasti dia langsung memilih pilihan pertama tanpa mendengarkan terlebih dahulu pilihan selanjutnya. Namun ketika pilihan yang lain lebih bagus menurutnya, dia pasti menyesalinya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

pexels.com/pixabay

Seseorang berzodiak Carpricorn sangat emosional, karena sifat itu dia sangat sensitif meskipun yang itu adalah sesuatu yang biasa menurut orang-orang. Kamu sangat suka menyendiri dibandingkan harus bersama seseorang yang membuat kamu kesal. Hal itulah yang membuat kamu kesal dan membenciya karena terlalu temperamental. 

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

pexels.com/gabiribbeiro

Kamu Si Aquarius sangat membenci sikap kamu yang selalu menutup diri saat bergaul. Terlebih lagi ketika kamu terus menarik diri kamu ke orang-orang yang sebenarnya mencintai kamu. Bahkan karena sikap itu, kamu tanpa sadar bisa merusak hubungan pertemanan kamu maupun hubungan percintaan kamu. Tenang saja, sifat seperti ini bisa dengan mudah kamu hilangkan dari diri kamu asalkan kamu tidak lagi memberikan batas ketika sedang asyik bermain dengan teman-teman kamu.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

pexels.com/rawpixel

Si Pisces membenci dirinya karena ia terlalu pemaaf. Memang baik untuk menjadi pemaaf, tapi beda dengan Pisces. Dia bahkan dengan mudahnya bisa memaafkan orang-orang yang baru saja menyakiti dia dan langsung memaafkannya. Nah akibat dari sikapnya itu, akhirnya Pisces banyak bergaul dengan orang-orang yang sebenarnya belum tentu baik untuk dirinya. Namun seseorang berzodiak ini rela akan hal itu, karena dia nggak mau seseorang pergi meninggalkannya meskipun orang itu sudah menyakitinya. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac