Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kepribadian Cewek Pisces yang Bisa Bikin Cowok Jatuh Cinta 

Setuju nggak, Bela?

Anisya Fitrianti

Setiap zodiak pasti punya keunggulannya masing-masing. Terutama dalam memikat lawan jenis. Begitu juga dengan pemilik zodiak Pisces. Terkenal dengan kepribadiannya yang idealis dan loyal pada orang lain, ternyata Pisces punya banyak keunggulan yang bisa membuat orang lain mudah jatuh hati lho. Penasaran apa saja? Check this out, Bela!

1. Punya sisi humoris

Midlifecrisisnut.com

Sosok Pisces biasanya akan melakukan apa saja untuk membuat teman dan orang yang dicintainya tertawa. Hal ini membuatnya memiliki aura yang penuh kegembiraan dan tawa. Meski begitu, ia juga bisa menjadi sosok yang serius. 

2. Bisa menenangkan

freepik.com/lookstudio

Cewek Pisces biasanya tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membantu orang lain mengatasi bahkan masalah terdalam mereka. Sikap ini sering kali membantu orang lain merasa tenang, dan nyaman berada di sisinya. 

3. Penuh cinta

Pexels.com/Anna Tarazevich

Kepribadian yang penuh kasih sayang, dan cinta sering kali membuat cewek Pisces membuat pasangannya melupakan rasa sakit hati di masa lalu. Cewek Pisces juga cenderung memberikan sepenuh hatinya saat mencintai seseorang. 

4. Bisa berempati

Pexels.com/Samson Katt

Mengutamakan orang lain di atas dirinya sendiri adalah kebiasaan yang dimiliki cewek Pisces. Sehingga sosoknya mudah berempati pada orang lain. Namun di sisi lain, cewek Pisces juga mengharapkan  hal yang sama sebagai balasannya. 

5. Sosok yang kuat

Pexels.com/Neemias Seara

Meski punya kepribadian yang penuh cinta, cewek Pisces juga merupakan sosok yang kuat. Mereka bisa bertahan menghadapi situasi berat dan cenderung dapat diandalkan oleh pasangannya. 

6. Tahu cara mencintai diri sendiri

Shutterstock/popcorner

Ada aura yang beda pada orang-orang yang bisa mencintai dirinya sendiri. Keunggulan ini juga dimiliki oleh cewek Pisces. Mereka cenderung bisa mencintai diri sendiri dengan merawat dirinya baik secara fisik maupun mental, sehingga aura positifnya terpancar banget! 

7. Bisa menerima kekurangan

Freepik.com

Sosok pasangan yang diinginkan oleh cewek Pisces bukanlah sosok yang sempurna. Inilah mengapa cewek Pisces bisa menerima kekurangan pasangannya dan tidak memaksakan banyak hal pada pasangan. Kebanyakan cewek Pisces hanya butuh sosok yang jadi dirinya sendiri. 

Itulah kepribadian cewek Pisces yang bikin banyak orang jatuh hati. Kamu setuju nggak, nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac