Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Paling Kacau Setelah Putus dari Pacar

Hmm, zodiakmu bukan ya?

Anisya Fitrianti

Putus cinta pastinya menjadi momen yang menyakitkan bagi setiap pasangan. Putus dari sebuah hubungan juga dapat membuat kita merasakan berbagai emosi seperti marah, kecewa, atau sedih. Bagi sebagian orang, reaksi tersebut bisa semakin parah dan mengakibatkan patah hati yang semakin menyakitkan.

Berdasarkan zodiaknya, ada 5 kelompok zodiak yang cenderung mengalami hal paling kacau setelah putus dari sang pacar. Penasaran siapa saja? Ini jawabannya! 

1. Aries

https://www.pexels.com/id-id/@pixabay

Aries akan mencoba sangat keras untuk membuktikan kepada sosok mantan bahwa mereka tidak membutuhkannya. Zodiak yang satu ini juga cenderung terjun untuk berkencan kembali lebih cepat dari mantannya. Mereka menganggap bahwa kehidupan single setelah putus tidak boleh berlangsung lama. Aries ingin membuat mantannya merasa menyesal telah memutuskannya.

2. Capicorn

https://www.pexels.com/id-id/@freestocks

Capricorn adalah zodiak yang ahli dalam menyembunyikan emosi. Sesaat setelah putus, jangan heran kalau Capicorn langsung menghapus nomor mantannya, membuang semua foto lama, atau nggak cerita pada teman-temannnya. Menurut Capricorn, menunjukkan rasa sedih hanya akan membuatnya kesal terhadap mantan atau membuat mereka ingin menjauhi teman-teman. 

3. Taurus

https://www.pexels.com/id-id/@pixabay

Taurus cenderung sulit menghadapi perubahan. Terutama pada kondisi seperti sesaat setelah putus. Kemungkinan besar Taurus akan menghindari segala upaya mantan yang mencoba bersikap ramah. Alih-alih bersikap baik, Taurus akan terus membicarakan hal buruk tentang mantannya kepada teman-teman. Bagi Taurus, nggak ada alasan untuk berteman dengan mantan.

4. Cancer

https://unsplash.com/@tamarabellis

Ketika putus, Cancer kesulitan meredam emosi dalam dirinya. Jangan heran, deh, kalau melihat Cancer dapat berubah dalam waktu yang singkat. Cancer bisa saja mengirimi pesan kangen pada mantannya kemudian membuang barang-barang kenangan ke luar jendela, satu menit setelahnya. Bagi Cancer, gejolak emosi ini sulit diredam. 

5. Leo

https://unsplash.com/@mrrrk_smith

Leo suka menjadi pusat perhatian dan terbiasa dengan situasi saat semua orang tertarik padanya. Jadi ketika Leo dicampakkan, ia akan kesulitan memahami mengapa hal itu terjadi padanya. Sebagian besar Leo juga akan mencoba dan menarik perhatian mantan mereka lewat media sosial. Bagi Leo, sulit untuk menerima bahwa dirinya kini menjadi menjadi sosok yang tidak diinginkan. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac