Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Paling Mungkin Bikin Patah Hati Pasangannya

Bisa dengan tega pergi begitu saja.

Andhina Effendi

Setiap zodiak memiliki karakternya masing-masing. Ada beberapa zodiak yang dikenal sulit menjalin hubungan atau bahkan sulit menjaga hubungan tersebut untuk tetap langgeng. Umumnya mereka memiliki kepribadian yang bebas dan karakter yang dominan. Mereka juga nggak ragu untuk menyudahi hubungan begitu saja dan membuat pasangannya patah hati.

Ini dia lima zodiak yang paling mungkin membuat pasangannya patah hati.

1. Sagitarius

Pexels.com/Maria Orlova

Sagitarius dikenal sebagai sosok dengan jiwa petualang, senang kebebasan, dan paling nggak suka dikekang. Mereka nggak akan mau bertahan dalam hubungan yang membuat mereka tak bisa ke mana-mana. Zodiak ini nggak akan ragu untuk memutuskan hubungan dengan pasangannya, saat mereka merasa dirinya ditekan atau dipaksa melakukan sesuatu yang sebenarnya nggak siap mereka lakukan.

2. Aquarius

Freepik.com/Svetlanasokolova

Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius dikenal dengan sifatnya yang suka menggoda. Mereka biasanya kesulitan untuk menahan godaan, bahkan saat mereka sedang menjalin hubungan. Mereka mungkin nggak akan langsung memutuskan hubungan, tapi kebiasaan flirting mereka biasanya akan berdampak buruk pada hubungan yang sedang berjalan.

3. Leo

www.freepik.com

Mereka yang lahir dengan zodiak Leo dikenal dengan keinginannya untuk menjadi pusat perhatian. Mereka berperilaku seakan-akan selalu di bawah lampu sorot, maka tak heran jika Leo bisa membuat pasangannya patah hati. Mereka dikenal dominan, lebih memperhatikan dirinya sendiri, dan tidak mudah untuk menaklukkan seorang Leo. Mereka bisa dengan mudah menjaga jarak darimu, padahal sebelumnya mereka lebih dulu yang mendekatimu.

4. Taurus

https://www.pexels.com/@evgphotos

Taurus dikenal sebagai zodiak yang penuh ambisi, baik itu soal kehidupan, karier, maupun hubungan. Mereka sangat menghargai kepercayaan dalam hubungan. Jika itu dirusak, mereka akan melakukan berbagai cara untuk membalas rasa sakit mereka. Ya, mereka akan membuat kamu patah hati dua kali lipat, jika rasa hormat dan kepercayaan mereka telah dirusak.

5. Virgo

https://www.pexels.com/@prateekkatyal

Sebenarnya Virgo dikenal sebagai sosok yang penyayang dan murah hati. Namun Virgo adalah orang yang selalu mengedepankan logika. Saat dia merasa hubungan yang dia jalani itu tidak memiliki masa depan, dia akan langsung menghancurkan hatimu dengan membeberkan fakta-fakta yang ada. Kejujurannya memang menyakitkan dan kamu akan patah hati karenanya. Tapi itulah sifat Virgo yang apa adanya.

Itulah lima zodiak yang paling mungkin membuat patah hati pasangannya. Biarpun terkesan tega, tapi sebenarnya kelima zodiak ini lebih memilih jujur dengan perasaannya ketimbang mempertahankan hubungan yang tak sehat.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac