Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Paling Mindful dan Perhatian, Nggak Pernah Egois

Selalu berusaha membahagiakan orang lain

Anatasia Anjani

Perasaan mengecewakan seseorang itu tidak nyaman dan menyakitkan. Jika kamu mencoba melakukan sesuatu dan gagal membahagiakannya, ekpresi kekecewaannya dapat menghancurkan dirimu.

Saat kamu lupa atau tidak bisa menepati janji, kamu juga bisa merasa patah hati. Beberapa orang benar-benar tidak tahan dengan hal ini dan akan mencoba yang terbaik untuk menghindarinya. Sebenarnya apakah itu sifat yang membuat seseorang seperti ini, apakah mereka terlalu berempati, atau ada hubungannya dengan astrologi?

Zodiak yang benci mengecewakan orang lain cenderung bersikap sensitif, bijaksana, mindful, dan peduli. Mereka mungkin tahu bagaimana rasanya memiliki seseorang yang melanggar janji dan tidak ingin membuat seseorang merasa seperti itu.

Nah, kira-kira zodiak apa saja yang paling mindful dan perhatian? Simak di sini, ya, Bela!

1. Pisces

Pexels.com/Mikhail Nilov

Saat Pisces mengecewakan seseorang, mereka sangat merasakannya. Pisces sangat berempati terhadap seseorang dan punya ketakutan untuk menyakiti orang lain, mencegah impian mereka menjadi kenyataan, atau mengecewakannya.

Bahkan, saat kamu tidak mengatakan apa pun, Pisces akan tahu orang itu sedang kecewa. Walaupun zodiak ini sangat tidak egois, Pisces suka mengorbankan kebutuhannya sendiri untuk orang lain. Ketika hubungannya tidak berhasil, mereka akan merasa kehilangan segalanya.

2. Capricorn

Pexels.com/Asya Cusima

Capricorn selalu melakukan sesuatu dengan perfeksionis agar tidak mengecewakan orang lain. Melakukan hal-hal dengan baik, menepati janji, dan memenuhi apa yang mereka katakan adalah sifat asli zodiak simbol kambing gunung ini.

Mereka juga bangga karena selalu membantu orang lain. Jadi ketika tidak melakukannya, Capricorn cenderung menyalahkan diri sendiri. Zodiak ini selalu merasa kegagalan merekalah yang menyebabkan orang lain merasa kecewa.

Hmm, apakah kamu begitu juga, Bela?

3. Cancer

Freepik.com/Freepik

Zodiak ini sangat peduli dan perhatian terhadap orang lain. Jadi ketika sesuatu tidak berjalan sesuai rencana dan orang-orang kecewa, Cancer merasa tidak enak.

Mereka sudah merasa bertanggung jawab atas kebahagiaan dan kesuksesan orang yang dicintai. Nah, apabila Cancer melakukan kesalahan atau sesuatu tidak terjadi sebagaimana mestinya, mereka menganggapnya sebagai beban.

Mengecewakan orang lain dapat membuat Cancer kecewa pada diri sendiri. Zodiak simbol kepiting ini akan menyalahkan diri sendiri karena tidak cukup baik atau kreatif.

4. Libra

Freepik.com/tirachardz

Libra sangat benci mengecewakan orang lain, mereka juga akan berusaha keras untuk melakukan apa pun padahal mereka tidak suka melakukannya. Libra juga tidak mau bertanggung jawab atas ekspresi sedih dan kecewa yang muncul di wajah seseorang ketika mereka dikecewakan.

Zodiak ini sangat mengharapkan semua orang bahagia, terutama saat bersamanya. Mereka benci berpikir bahwa seseorang akan marah kepadanya karena kesalahan yang mereka lakukan atau tidak lakukan sama sekali.

5. Leo

Pexels.com/Thirdman

Leo tahu bahwa orang-orang memandang mereka dan mengikuti jejaknya jadi mengecewakan orang lain adalah hal yang mustahil. Zodiak ini baik dan suka membantu, mereka akan melakukan segala sesuatu untuk tidak mengecewakan orang tersebut.

Leo juga ingin terus dianggap baik, mereka ingin orang lain dapat bergantung padanya dan bekerja keras untuk mencapai harapan.

6. Virgo

pexels.com/anna tarazevich-

Orang sering datang ke Virgo untuk meminta bantuan dan mengandalkan mereka untuk memperbaiki apa pun yang rusak. Mereka bangga mengetahui jawaban pasti, memperbaiki masalah, dan membuat segalanya menjadi lebih baik, sehingga ketika merasa gagal atau membuat kesalahan, Virgo merasa tidak enak dan malu.

Saat melakukan kesalahan, Virgo akan segera mencoba lagi untuk atau mencari cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang tersebut dengan kemampuannya.

Itulah zodiak yang mindful dan sangat perhatian kepada orang lain. Apakah kamu berpikir hal yang sama juga, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac