Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anti Sedih! 6 Zodiak Ini Terkenal Selalu Membawa Keceriaan 

Hidupnya selalu bahagia

Adinda Tasya Mutiara

Dalam kehidupan, pasti kalian banyak menemukan berbagai jenis orang di dunia ini dengan beragam sikapnya. Salah satu sikap yang paling mungkin banyak disukai adalah orang yang selalu ceria dan suka tersenyum kapan saja. 

Orang seperti ini biasanya dapat menebarkan banyak kebahagiaan di mana pun mereka berada, lho! Melansir dari Best Life, ternyata ada beberapa zodiak yang konon katanya dijuluki sebagai periang karena mereka jarang sekali terlihat sedih.

Penasaran siapa saja? Yuk, simak beberapa zodiaknya di bawah, ini ya. Keep Scrolling, Bela!

1. Aries

Pexels.com/Elle Hughes

Aries terkenal sebagai orang ekstrovert yang memiliki bawaan selalu ceria dan riang gembira. Zodiak ini pun hampir nggak pernah terlihat cemberut, bermalas-malasan, lemah, dan sedih, lho!

Bahkan, Aries justru sering kali memberikan banyak energi positif ketika melakukan banyak aktivitas dan bersosialisasi. Uniknya, ketika Aries sedang fokus mengejar impiannya, ia selalu bisa mengerjakan dengan senyuman dan meluangkan waktu untuk bersenang-senang. Oleh karena itu, Aries terlihat selalu tampak bahagia.

2. Gemini

Pexels.com/Buro Millennial

Gemini memang terlihat sedikit gila, namun itulah yang membuat zodiak ini terlihat unik. Ia nggak suka menjalani hidup yang membosankan, jadi sebisa mungkin Gemini selalu menunjukkan sikap riang gembira untuk orang lain dan dirinya sendiri.

Zodiak ini pun dikenal sangat ramah dan suka bercanda. Oleh sebab itu, Gemini banyak disukai banyak orang karena tahu caranya berbahagia. Gemini juga mampu menutupi kesedihannya dengan hal-hal yang lucu dan tidak pernah memperlihatkan masalah yang dihadapinya.

3. Libra

Pexels.com/Fauxels

Selalu berusaha hidup dengan damai dan harmonis untuk mencari kebahagiaan, itulah prinsip dari zodiak ini. Libra selalu menjadi yang terbaik karena memiliki keseimbangan dalam segala hal, seperti pekerjaan, hubungan, dan kehidupan mereka.

Libra adalah orang-orang optimis yang selalu menyebarkan kebahagiaan di sekitarnya, sebab ia selalu berpegang teguh kepada prinsinya yang selalu ingin hidup dengan kedamaian.

4. Leo

Pexels.com/Elina Fairytale

Suka mencari perhatian adalah salah satu kelebihan terbesar yang ada pada zodiak ini. Leo merupakan sosok yang sama sekali nggak merasa malu jika menjadi pusat perhatian, jadi nggak heran jika Leo memiliki hobi melucu dan suka sekali membuat orang lain tertawa.

Leo pun merupakan zodiak yang sangat menyenangkan. Baginya, jika berkumpul dengan banyak orang, bercanda tawa dan membahas apa saja dengan suasana meriah itu adalah hal yang mudah. Sebab, Leo sangat percaya diri untuk mendapatkan kesenangan dalam hidupnya.

5. Cancer

Pexels.com/Helena Lopes

Terkenal moody-an nggak membuat Cancer menjadi zodiak menyebalkan. Mereka menjadi seseorang paling ceria ketika mood-nya sedang bagus, lho! Cancer akan menjadi sangat positif ketika merasa nyaman dan sedang dikelilingi oleh orang-orang favorit mereka. 

6. Sagitarius

Pexels.com/Helena Lopes

Saat bersama Sagitarius, setiap hari akan terasa menyenangkan. Zodiak ini nggak suka hidup yang membosankan, mereka akan mencari cara untuk membuat hidupnya lebih berwarna dengan spontan.

Dengan karakter yang cukup ceria, Sagitarius bisa mendorong orang lain untuk keluar dari zona nyaman dan mulai hidup bersenang-senang bersamanya. Karena, energi yang dimilikinya akan mudah menular pada siapa saja, Bela.

Nah, itu dia beberapa zodiak yang memiliki karakter ceria dan selalu membawa kebahagiaan. Apakah zodiakmu benar seperti, itu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac