Bukan Sekadar Naksir, Ini 6 Tanda Kamu Pernah Jatuh Cinta

Si dia di masa lalu bisa jadi penentu.

Bukan Sekadar Naksir, Ini 6 Tanda Kamu Pernah Jatuh Cinta

Mungkin, kamu pernah melalui beberapa hubungan dalam hidup. Namun, pernahkah terpikir olehmu bahwa ada sedikit hal yang mengganjal hingga membuatmu tak pernah mengucapkan kata cinta? Dalam beberapa hal, jawaban atas segala keraguan sebenarnya ada pada dirimu sendiri. Maka dari itu, renungkan dan coba pikirkan baik-baik, ya.

Apabila kamu merasa bingung dalam mengambil langkah, mulai dengan bertanya pada diri sendiri bisa menjadi kunci, lho. Seperti halnya pertanyaan-pertanyaan yang telah Popbela rangkum untukmu. Bingung dengan perasaanmu, apakah aku benar-benar jatuh cinta atau tidak? Berikut ini tanda kamu pernah jatuh cinta dengan seseorang.

1. Adakah orang yang masih kamu pikirkan?

Bukan Sekadar Naksir, Ini 6 Tanda Kamu Pernah Jatuh Cinta

Jika kamu tak sedang jatuh cinta, kemungkinan besar kamu akan lebih sering berpikir tentang drama korea atau buku kegemaranmu daripada hubungan kamu bersama seseorang di masa lalu. Namun, lainnya halnya saat kamu benar-benar pernah mencintai seseorang. Kamu akan tetap memikirkan si dia bahkan untuk bertahun-tahun lamanya! Menjengkelkan dan romantis di saat yang bersamaan, bukan?

2. Apakah kamu kehilangan diri sendiri saat berkencan dengannya?

Meski bukan merupakan sesuatu yang sehat, cinta sering kali memaksa kamu untuk mengesampingkan hal lain dalam hidup. Seperti misalnya kegemaran atau hobi, pekerjaan, teman dekat, dan keluarga. Kamu menghilang dan seolah tak ada waktu untuk berbagai hal tersebut hanya agar dapat menghabiskan waktu bersama dia. Apabila kamu pernah mengalami hal serupa, kemungkinan besar kamu benar-benar mencintai si dia sebagai seorang pasangan, lho.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here