Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Bersahabat dengan Jennie 'Blackpink'

Lingkaran pertemanannya luas banget!

Zahra Ramadhani

Penyanyi asal Korea Jennie Kim atau dikenal sebagai Jennie merupakan salah satu anggota girl group BLACKPINK yang sangat mendunia. Sejak memulai debutnya di tahun 2016 hingga kini bersama Lisa, Rose, dan Jisoo, Jennie tidak pernah gagal membuat siapa pun terpukau dengan penampilannya di berbagai kesempatan.

Jadi, nggak mengherankan jika setiap pemberitaan tentang Jennie selalu mendapat perhatian dari BLINK!, para penggemar setianya.

Selain itu, ternyata karier yang cemerlang nggak membuat Jennie lupa dengan kualitas kehidupan sosialnya, lho. Jennie kerap disebut menjalin persahabatan dengan deretan artis, beberapa di antaranya benar-benar tak terduga! Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftarnya.

1. The Weeknd

https://twitter.com/BLACKPINKMXCO/status/1456365918016217092

Jennie BLACKPINK diketahui berteman baik dengan penyanyi asal Kanada, The Weeknd. Keduanya, bahkan, tak canggung untuk menunjukkan aksi saling dukung terhadap karya satu sama lain di industri hiburan. Seperti halnya ketika Jennie hadir dalam konser The Weeknd pada tahun 2018 silam dan The Weeknd yang menyukai unggahan Jennie di Instagram, ketika dirinya menyanyikan lagu The Weeknd yang bertajuk The Hills dalam film dokumenter untuk Netflix.

Walau demikian, keduanya juga sempat menghebohkan para penggemar ketika tengah berpelukan di depan sebuah rumah makan di Los Angeles pada awal November tahun lalu, lho. Mereka benar-benar berhasil membuat warganet tak bisa berhenti menebak alasan di balik pertemuan itu. Apakah itu kencan atau rencana kolaborasi musik terbaru? Wah, bikin penasaran banget, ya!

2. Jaden dan Willow Smith

https://forum.allkpop.com/thread/67422-jennie-and-jaden/

Kemudian yang tak kalah mengejutkan, ternyata Smith bersaudara juga masuk dalam lingkaran pertemanan artis Jennie BLACKPINK! Pertemuan pertama mereka dimulai ketika Jaden dan Willow berkunjung ke kantor YG Entertainment pada tahun 2013. Sejak saat itu, ketiganya kerap terlihat bersama dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk nongkrong dengan yang lain, seperti The Weeknd dan Kendall Jenner.

3. Ariana Grande

twitter.com/arianuhlogist

Pada tahun 2019, Jennie terlihat hadir dan berdandan sebagai Alice in Wonderland dalam pesta yang diadakan oleh Ariana Grande. Keduanya diketahui menjalin hubungan pertemanan sejak beberapa tahun silam. Lebih tepatnya, ketika BLACKPINK debut untuk kali pertama sebagai sebuah girl group di industri hiburan! Saat itu, Jennie sempat mengaku bahwa ia adalah penggemar berat karya-karya Ariana Grande. Seolah menjadi bukti, di tahun 2017, Jennie menghadiri konser Dangerous Woman milik Ariana Grande yang digelar di Seoul, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, ia membeli banyak merchandise dari acara tersebut, lho.

4. Dua Lipa

instagram.com/dualipa

Bukan hanya kabar burung semata, Jennie BLACKPINK dan pelantun tembang Levitating ini memang memiliki hubungan pertemanan yang terbilang dekat. Bahkan, saking dekatnya dengan Jennie, Dua Lipa memanggil Jennie “my sister” dalam unggahannya di Instagram sebagai tanggapan atas foto yang diunggah oleh Jennie lebih dulu.

Selain itu, Dua juga tak canggung untuk memberikan penampilan kejutan dalam konser Blackpink’s In Your Area di Newark, New Jersey tahun lalu. Di sisi lain, Jennie pernah mengungkapkan bahwa lagu Dua yang bertajuk New Rules sangatlah menginspirasinya. Dari hal tersebut, sangat terlihat bahwa persahabatan mereka benar-benar erat dan saling dukung, ya!

5. Irene 'Red Velvet'

instagram.com/renebaebae

Hubungan pertemanan antara Jennie dan Irene terbilang unik dan nggak biasa. Pasalnya, meski keduanya sama-sama menggeluti dunia tarik suara dan kerap bertemu di berbagai acara musik, mereka justru mengawali pertemanan dari sebuah salon kecantikan! Sejak saat itu, Jennie dan Irene diketahui semakin dekat dan tak lagi segan untuk mengumbar kebersamaan mereka sebagai teman.  

6. Doyeon 'Weki Meki'

instagram.com/lafilledhiver_

Percaya atau tidak, Doyeon ternyata juga berada dalam lingkaran pertemanan Jennie BLACKPINK. Mereka diketahui semakin dekat karena sering bertemu dalam satu acara musik yang sama, Hingga kini, baik Jennie maupun Doyeon sama-sama pernah memamerkan kedekatan mereka melalui foto yang kemudian diunggahnya ke Instagram, lho. Hal ini tentu sukses membuat para penggemar setianya menjadi heboh sekaligus senang.

7. Grimes

instagram.com/@grimes

Last but not least, salah satu personel girl group BLACKPINK ini secara mengejutkan juga berteman dekat dengan Grimes, penyanyi asal Kanada sekaligus mantan kekasih Elon Musk.

Kini, Jennie dan Grimes juga sempat menjadi perbincangan hangat saat Grimes mengunggah foto kebersamaan mereka di depan roket SpaceX, perusahaan milik Elon Musk.

Saat itu, para penggemar mulai menduga bahwa kemungkinan besar keduanya tengah mempersiapkan sebuah kolaborasi. Benar saja, seolah menjadi jawaban, Grimes pada Januari kemarin merilis lagu sekaligus music video (MV) bertajuk "Shinigami Eyes" yang melibatkan Jennie sebagai model di dalamnya. Kolaborasi mereka dalam MV ini sukses mencuri perhatian banyak orang.

IDN Media Channels

Latest from Single